Special Gift Cloris

Tak banyak kaum pria yang tahu kalau sekarang ada produk handbody lotion yang diciptakan khusus untuk pria. Atau bahkan mereka juga tak tahu kalau ternyata kulit tubuh mereka butuh perawatan? Kemungkinan jawaban yang paling tepat adalah; mereka tahu tapi tak terlalu peduli. That’s why banyak dari mereka yang menggunakan handbody yang beredar luas di pasaran, yang faktanya produk tersebut bukan dirancang untuk kaum pria. Padahal, kalau saja mereka lebih jeli dan serius dalam mencari, mereka akan mendapati produk unggulan ini, yaitu handbody lotion Cloris. Kandungan hand and body lotion Cloris diracik secara khusus untuk memenuhi kebutuhan kulit tubuh kaum Adam.

For your information, karakteristik kulit pria sudah pasti berbeda dengan kulit wanita. So, stop penggunaan produk perawatan wanita apapun bentuknya. Lagipula, kaum pria tidak membutuhkan skincare sebanyak yang wanita butuhkan. Sifat kebanyakan pria yang cenderung cuek dan sederhana tidak akan menyukai segala ke-ribet-an yang menyangkut perawatan kulitnya. Sehingga, produk skincare khusus pria yang ditawarkan juga terbatas.

Kebanyakan produk perawatan kulit khusus pria yang dapat dengan mudah ditemui di sekitar adalah produk pembersih wajah. Seperti halnya wanita, pria tidak gengsi untuk memakai pembersih wajah dan penggunaan produk ini bukan sesuatu yang dipandang girly. Tapi, bagaimana dengan handbody? Mungkin terdengar aneh pada awalnya. Laki-laki? Pake handbody? Hand body pria? Emang ada?

Yang pasti, pria jelas membutuhkan produk ini. Disadari atau tidak. Kenapa? Karena kegiatan mereka yang begitu padat diluar. Tuntutan pekerjaan, olahraga, dan aktivitas lainnya, sering menempatkan mereka untuk berada di luar ruangan, dimana terdapat banyak debu yang beterbangan, polusi udara yang kian merebak, sinar matahari yang semakin menyengat, serta kuman dan bakteri jahat yang bisa ditemukan dimana saja.

Berbagai interaksi di atas seolah menjadi makanan kulit tubuh sehari-hari. Hanya saja, makanan yang tidak bergizi. Tepatnya, makanan yang beracun. Makanan yang tidak diinginkan oleh kulit. Tapi, mau bagaimana lagi. Solusi yang tepat antara tidak keluar rumah sama sekali, atau memakai perlindungan untuk menangkal segala substansi berbahaya tersebut.

Apa Saja Kandungan Hand and body Lotion Cloris?

Perlindungan yang dibutuhkan oleh kulit haruslah mampu menanggulangi segala masalah yang menyebabkan kulit menjadi rusak dan tidak sehat. Untungnya, body lotion pria Cloris mengandung bahan-bahan berkhasiat tinggi seperti emollient natural olive oil, karbon aktif, dan vitamin C.

  • Emollient natural olive oil

Olive oil atau minyak zaitun adalah ekstraksi dari buah zaitun. Di dalamnya terkandung lemak, vitamin E, vitamin K, dan antioksidan. Olive oil mempunyai fungsi emollient, yaitu mampu melembabkan dan melembutkan kulit. Olive oil mampu menyerap dengan baik ke pori-pori kulit sehingga kulit kering bisa lenyap dengan cepat. Minyak ini dapat mencegah dan memperbaiki kulit yang rusak akibat radiasi sinar uv dari matahari.

  • Karbon aktif

Karbon aktif terkenal karena tampilan eksotisnya yang berupa serbuk berwarna hitam pekat. Bahan ini banyak digunakan sebagai pemurni racun, yang mana ia mampu menyerap gas, logam berat, dan zat beracun lainnya dalam tubuh. Tak heran karbon aktif banyak digunakan di dalam dunia kedokteran untuk menangani masalah keracunan obat, makanan, dan gas.

  • Vitamin C

Vitamin C sangat berfungsi dengan baik sebagai antioksidan. Antioksidan mampu menangkal segala radikal bebas yang berbahaya untuk kesehatan kulit, seperti asap kendaraan, asap rokok, sinar ultraviolet, dan berbagai polutan yang lain. Vitamin C mampu mencegah kerusakan yang diakibatkan oleh sinar matahari, seperti sel-sel kulit yang terbakar karena terpapar radiasi sinar UVA dan UVB. Vitamin C juga mampu meningkatkan produksi kolagen yang dapat mengatasi keriput pada kulit.

Clorismen mencampurkan ketiga bahan berkhasiat di atas dan diformulasikan secara khusus menjadi sebuah produk perawatan kulit unggulan untuk pria yaitu hand and body lotion Cloris. Penggabungan antara minyak zaitun, karbon aktif, dan vitamin C, serta bahan-bahan lainnya, membuat hand body pria ini mampu mengatasi segala masalah kulit tubuh yang dialami oleh kaum Adam. Apalagi, produk ini juga cocok digunakan untuk segala jenis kulit pria.

Dengan pengaplikasian lotion tangan dan tubuh Cloris, maka Kamu akan mendapatkan kelembaban yang tahan lama pada kulit tubuhmu. Tampilan kulit bersisik juga akan hilang dengan cepat, sehingga Kamu akan merasa lebih nyaman berada di dekat teman-temanmu, pun sebaliknya. Kulitmu juga akan terlindung secara maksimal dengan kandungan SPF-15 di dalamnya. Jadi, Kamu tak perlu kuatir lagi berada lama di luar ruangan dengan paparan sinar matahari, maupun di dalam ruangan ber-AC yang dinginnya bisa menyebabkan kulit kering dengan cepat.

Baca juga: Cloris, Pilihan Terbaik Sabun Pembersih Wajah untuk Pria

Baca Juga:  BERKUNJUNG DAN MELIHAT PRODUKSI PRODUK CLORISMEN

Selain itu, Kamu juga akan mendapatkan tampilan kulit yang lebih cerah, karena hand and body lotion Cloris bisa menyamarkan flek hitam bekas luka dan menjauhkan kulitmu dari kotoran yang bisa membuat kulitmu nampak kusam. Bonus keren yang bisa Kamu dapatkan adalah wangi khas pria namun tidak menyengat. Hand and body lotion Cloris juga tidak lengket sehingga sangat nyaman untuk dirasakan sepanjang hari.

Keamanan Kandungan Hand and body Lotion Cloris

Dengan begitu banyak manfaat yang bisa didapatkan dari hanya sekedar menggunakan hand and body saja, apakah produk hand & body lotion Cloris benar-benar aman untuk dipakai? Penting untuk diketahui, lotion Cloris tidak mengandung bahan yang berbahaya seperti hidroquinon dan mercury. Produk ini sudah teruji secara klinis dan telah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Indonesia dengan nomor POM NA18170104154.

Mengetahui informasi di atas, kandungan dalam hand body pria Cloris sudah jelas tidak berbahaya. Produk ini sangat aman digunakan tanpa menimbulkan efek samping dalam bentuk apapun, seperti kulit menjadi gatal, memerah, maupun terkelupas, dan atau berbagai bahaya lainnya. Losion tubuh Cloris juga tidak akan menimbulkan ketergantungan karena produk ini diformulasikan secara ringan. Meskipun begitu, tetaplah waspada dan beri perhatian pada kulitmu selagi menggunakan body lotion Cloris. Jika ternyata tidak cocok dipakai di kulitmu, sebaiknya hentikan pemakaian untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Kamu bisa menggunakan hand body lotion Cloris sebelum pergi beraktifitas. Oleskan secara merata ke seluruh permukaan tubuh, tangan, kaki, dan leher. Untuk hasil yang optimal, hand body ini bisa digunakan pada pagi hari setelah mandi dan malam hari sebelum tidur.

Kemasan hand body lotion Cloris sangat menarik. Tampilan luarnya yang maskulin serta ukurannya yang so handy membuatnya mudah dibawa kemanapun Kamu pergi, bahkan bisa Kamu simpan di saku celanamu. Dan pastinya, Kamu tidak akan merasa malu untuk menunjukkannya ke teman-temanmu. Dengan harga yang ekonomis, kandungan hand and body lotion Cloris bisa mengatasi segala masalah kulitmu dan membantu melancarkan kegiatan sehari-harimu.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen