Special Gift Cloris

Clorismen – Pada zaman sekarang ini banyak pria menumbuhkan janggut atau biasa di bilang brewok sebagai salah satu trend fashion. Memiliki berewok menambah kesan mascoolin pada si pemilik berewok tersebut. Banyak cara di lakukan agar brewok dapat tumbuh pada area wajah, mulai dari merawat menggunakan cream dan lain sebagainya, apakah salah satu dari anda juga ingin menumbuhkan berewok di area wajah?

Laki-laki biasanya sangat suka menumbuhkan janggut atau kumis, sekarang makin banyak para laki-laki yang menumbuhkan janggut atau brewok pada area wajah. Apakah anda termaksud dari salah satu yang menumbuhkan brewok di area wajah anda bro? Tapi tahukah anda bahwa menumbuhkan brewok yang sesuai dengan jenis wajah anda dapat memikat lawan jenis?

Menumbuhkan brewok dan jambang memang sedang populer di kalangan pria masa kini. Namun sebelum anda juga memutuskan untuk memelihara brewok, anda harus tau terlebih dahulu model brewok mana yang paling sesuai untuk anda. Alasannya, tidak semua model brewok sesuai untuk semua orang. Dan berikut brewok yang sesuai dengan jenis wajah yang anda miliki :

1. Square Face

 

Jika anda memiliki wajah kotak, model brewok yang paling sesuai untuk anda adalah penuh dan tebal di bagian dagu, namun lebih pendek di bagian samping. Model brewok seperti ini dapat menyembunyikan wajah ‘kotak’ anda dengan sempurna. Model brewok yang sesuai misalnya balbo, goatee and moustache, atau chin strap. Hindari full beards!

2. Round Face

Jika anda memiliki wajah bulat, bentuk brewok yang paling cocok adalah memanjang ke bawah dan pendek di bagian samping. Ini untuk membuat kesan panjang dan tirus pada wajah anda. Bentuk brewok yang dimaksud adalah goatee, soul patch, dan chin strap.

Baca Juga:  Kecanggihan Kabin BMW!! Penasaran? Intip Kemewahanya

3. Oblong atau Rectangular Face

Untuk pria yang memiliki bentuk wajah persegi panjang atau lonjong, model brewok yang tepat untuk kalian adalah penuh dan tebal di bagian samping, sedangkan untuk bagian bawahnya, potong lebih pendek. Styles like the ‘mutton-chops’ sangat cocok untuk mengurangi kelonjongan wajah kalian. Sedangkan untuk rectangular face, full beard, chin curtain, atau extended goatee akan terlihat sangat keren!

4. Oval Face

Pria yang memiliki bentuk wajah oval patut bangga dan bersyukur karena dengan wajah oval anda dapat membentuk brewok dengan model apapun. Jika kalian ingin sekali menumbuhkan brewok namun mengalami kesulitan, coba deh gunakan beard oil agar pertumbuhan rambut di wajah anda  akanlebih sehat.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen