Special Gift Cloris

Clorismen- Film Venom mulai tayang di bioskop mulai hari ini, Rabu (3/10/2018). Setelah film berakhir, biasanya kamu akan buru-buru keluar bioskop. Melansir dari comicbook.com, bakal ada dua post credit di akhir film Venom.

Kalau kamu gak mau ketinggalan adegan penting ini, pastikan untuk tetap duduk manis di kursi ya. Belum pasti kapan adegan tersebut muncul, entah dalam urutan credit title atau isi adegannya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grid.ID, post credit scene pertama akan bercerita mengenai kejadian pasca cerita di film Venom.

Sekuel tersebut nantinya menampilkan sosok supervillain yang merupakan salah satu musuh terkuat Venom dan Spiderman. Eddie Brock (Tom Hardy) tetap menjadi jurnalis, tapi kali ini ia sedang mengejar cerita baru. Brock mengunjungi penjara San Quentin untuk mewawancarai seorang pembunuh berantai yang berbahaya.

Di ending post credit yang pertama ini akan terlihat sedikit bagian symbiote Venom yang merayap ke arah Kasady. Bisa jadi ini merupakan salah satu awal bagaimana Carnage terbentuk nantinya.

Kemungkinan akan ada sekuel Venom, dimana ceritanya akan fokus membahas tentang rivalitas antara Carnage dan Venom. Di post credit scene yang kedua memperlihatkan potongan klip dari film terbaru Marvel dan Sony, yaitu film animasi Spider-man: Into The Spider-Verse.

Potongan klip ini cukup panjang yaitu sekitar 2-3 menit yang cukup banyak membocorkan film yang bakalan rilis di bulan Desember mendatang. Film yang dibintangi oleh Tom Hardy, Michelle Williams, Riz Ahmed, dan Jenny Sltae. Bagi penggemar Marvel hal ini tentunya tidak mengejutkan. Mengingat film Venom memiliki porsi yang unik dalam jagat film komik.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen