Special Gift Cloris

Clorismen- Berjalan kaki memang terdengar kurang menyenangkan bagi orang yang tinggal di Indonesia, mereka lebih suka menggunakan kendaraan meskipun dengan jarak yang dekat, sudah menjadi rahasia umum orang indonesia tidak suka berjalan kaki. Beda dengan orang-orang yang berada di negara maju yang lebih suka berjalan kemanapun mereka pergi. Mungkin kalian salah satu orang yang tidak menyukai jalan kaki, Perlu kalian ketahui nih bro jalan kaki mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan dan fikiran kalian loh!!!

1 . Meningkatkan Kualitas Sperma

Rutin olahraga jalan kaki pagi hari, akan meningkatkan volume sperma Anda sampai pada 8,3% bukan hanya itu saja mobilitas selnya pun akan meningkat 12,4%.

Dengan persentase seperti itu maka kualitas sperma yang dihasilkan sangat baik sehingga tingkat kesuburan pun meningkat. Pria yang memiliki kualitas sperma baik, dalam proses pembuahan tingkat keberhasilannya akan tinggi sehingga Anda dan pasangan lebih cepat mendapatkan momongan.

2 . Kesehatan Tulang

Berjalan selama 30 menit per hari merupakan cara yang baik untuk memperkuat tulang Anda. Selain itu juga meningkatkan kepadatan tulang dan memperlambat pengeroposan tulang. Riset memperlihatkan bahwa wanita menopause yang berjalan kurang lebih 1 mil per hari memiliki kepadatan tulang lebih baik daripada mereka yang  sedikit berjalan kaki, dan jalan kaki sangat efektif untuk menurunkan kehilangan massa tulang di bagian kaki.

3 . Membersihkan Pikiran

Tak seperti meditasi yang akan memaksamu untuk membersihkan pikiranmu seketika, berjalan kaki akan perlahan-lahan membersihkan pikiranmu untuk teang. Saat berjalan kamu pasti akan berpikir soal setiap hal yang akan kamu lakukan hari ini dan minggu ini, setelah beberapa saat, ritme kakimu akan membuatmu fokus pada jalan di depanmu.

Baca Juga:  Kenali Tanda - Tanda Berikut Ini Jika Anda Menginginkan Kulit Wajah Sehat

4 . Kesehatan Jantung

Berjalan akan mengurangi tekanan darah dan meningkatakn sirkulasi darah. Menurut penelitian jalan kaki dapat memperkuat jantung pria dan wanita. Tingkat kematian pada pria pensiun yang berjalan kaki kurang dari 1 mil per hari dua kali lebih banyak dibanding mereka yang  menempuh jarak 2 mil per hari.

5 . Berjalan Kaki Membuatmu Punya Banyak Watu Untuk Berfikir

Berjalan akan memberikanmu jarak antara permasalahan dan kehidupan. Saat pikiranmu sudah kernih ketika berjalan, maka perspektif baru akan kamu dapatkan. Kamu bisa sendirian berpikir soal apapun tanpa adanya distraksi. Sehingga ketika sampai tujuan kamu akan benar-benar mendapat ide baru yang segar.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen