Special Gift Cloris

Clorismen- PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum memastikan status pertandingan Liga 1 2018 antara Persib Bandung vs Persija Jakarta yang semula dijadwalkan digelar di Stadion Gelora Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9). Dalam surat bernomor 115/PANPEL-L1/IX-2018, panpel tim Maung Bandung meminta laga Persib vs Persija diundur ke Selasa (25/9) pukul 15.30 WIB di Stadion GBLA. Menanggapi surat Panpel Persib, Direktur Operasi PT LIB Tigorshalom Boboy mengatakan pihaknya belum bisa mengambil keputusan. PT LIB, dikatakan Tigor, akan berkoordinasi dengan semua pihak sebelum mengambil keputusan.

liga antar dua tim yang sarat rivalitas itu digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9/2018). karena, pada hari yang sama, jadwal kampanye damai Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 dimulai. Kombes pol Irman Sugema mengusulkan kepada panpel untuk memundurkan jadwal laga selama dua hari. Karena jadwal liga yang di undur 2 hari dari jadwal awal yang di tentukan , waktu kick-off dimajukan dari semula pukul 18.30 WIB menjadi pukul 15.30 WIB.

Pengunduran jadwal seperti ini bukan pertama kali bagi Persib saat betanding dengan Persija. Pada putaran pertama lalu, laga Maung Bandung dan Macan Kemayoran ini sempat tertunda karena polisi fokus mempersiapkan pasukan untuk mengawal perayaan hari buruh.

Setelah mempertimbangkan beberapa aspek tersebut, maka laga Persija vs Persib akan digeser pada 30 Juni 2018. Bukan pada 3 Mei seperti yang didengungkan selama ini.

Baca Juga:  5 Busana Muslim Ini Bisa Jadi Referensi Dan Cocok Digunakan Saat Hari Raya

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen