Special Gift Cloris

Clorismen – Siapa yang kemarin sudah memberikan suaranya untuk pilkada 2018 ini? Untuk seluruh clorismen yang memiliki hak untuk memilih tidak golput dalam pilkada kemarin kan bro? Suara kalian dapat menentukan untuk kedepan nya nanti bro, jadi kalau bisa kemarin pada pemilihan pilkada jangan ada yang pada golput ya bro. Sayang masa anda tidak menggunakan hak pilih anda.

Bicara soal pilkada beragam cara dilakukan untuk memeriahkan Pilkada serentak, pada hari Rabu tanggal 27 lalu. Salah satu caranya adalah dengan menyediakan Tempat Pemungutan Suara (TPS) bertema unik dan tidak bisa dibayangkan. Beberapa daerah bahkan menggelar kompetisi menghias TPS dengan tema-tema yang tidak biasa. Bisa dibayangkan bro belum juga bulan agustus sudah ada lomba saja.

Tapi, pernah terbayang tidak di pikiran anda, kalau ternyata ada TPS atau tempat pemungutan suara yang dihias dengan tema horor atau menyeramkan atau dengan tema unik dan aneh lainnya dan yang pasti tidak seperti TPS pada umumnya. Tidak tanggung-tanggung,bahkan tempat TPS unik ini dirancang dan dibuat sesuai dengan tema yang telah ditentukan. Kalau ditempat kalian adakah TPS bertema unik seperti 5 TPS ini ?

Dan Berikut ini penampakan TPS-TPS unik yang memeriahkan Pilkada rabu lalu :

1. TPS Bertema Piala Dunia

Momen Piala Dunia 2018 yang saat ini tengah berlangsung ternyata juga mempengaruhi suasana Pilkada 2018. Ada beberapa TPS mengangkat tema Piala Dunia 2018, dengan menampilkan beragam ornamen sepakbola dan bendera hingga bingkai yang dihiasi bendera peserta Piala Dunia 2018 menghiasi area TPS tempat pemungutan suara berlangsung. TPS itu tidak lain di antaranya ada di TPS 29 Kota Tangerang, salah satu TPS di Bali, TPS 1, Desa Brakas, Demak. Unik bukan bro, Jika kalian memilih di TPS tersebut apa yang akan kalian lakukan?

Baca Juga:  Asian Para Games 2018

2. TPS Bertema Koki Restaurant

Setelah bertemakan piala dunia, salah satu TPS ini mengangkat tema layaknya koki restaurant bintang 5, Hal yang unik ini terjadi di TPS Merjosari, Malang, Jawa Timur. Sejumlah petugas TPS terlihat mengenakan topi koki lengkap dengan apron atau celemek nya. Penampilan ini tentu menjadi daya tarik sendiri bagi masyarakat. Kira-kira jika anda memilih atau mencoblos disana apa yang akan anda lakukan bro?

3. TPS Bertema Horor

Jika pada TPS atau tempat pemungutan suara bertemakan piala dunia, atau koki restaurant. Lain halnya dengan TPS yang satu ini, Saat anda datang ke TPS yang satu ini, dijamin bulu kuduk anda akan merinding atau anda akan dibuat kaget ketika sampai di lokasi pemilihan suara ini. Karena petugas dan latar atau tema di TPS 7 Kelurahan Randusari, Semarang ini mengenakan pakaian seperti makhluk halus seram khas Indonesia. Ada petugas yang berdandan layaknya kuntilanak, pocong hingga genderuwo. Selain itu, ada juga keranda mayat yang diperlihatkan di TPS ini. Wah kalau seperti itu sepertinya bukan TPS melainkan TPU ya bro.

4. TPS Bertema Busana Adat

Kalo TPS berikut ini jauh dari nuansa seram atau horor dari TPS sebelumnya, karena nuansa di TPS ini memilih mengambil tema adat tradisional, seperti memakai pakaian adat khas dari berbagai suku di Indonesia. TPS itu berlokasi di Rejosari Surakarta. Sejumlah petugas TPS terlihat mengenakan pakaian adat yang berasa dari suku – suku yang ada di indonesia.

5. TPS Bertema Sekolah Dasar (SD)

Lain hal dari ke empat TPS sebelumnya, TPS berikut ini memilih tema yang tidak biasa, tenang tempat pemungutan suara berikut ini tidak bertema seram atau pun aneh, tapi ada yang berbeda ketika mengunjungi TPS 21 Larangan, di kota Cirebon. Seluruh petugas di TPS ini mengenakan seragam merah putih, layaknya siswa SD. Tidak hanya memakai pakaian merah putih, mereka juga mengenakan dasi, topi, dan juga kaus kaki hingga betis lengkap seperti layaknya anak sekolah dasar. Duh bagaimana jadinya jika petugas-petugas TPS tersebut benar-benar memang anak sekolah dasar, wah bisa jadi mereka teman bermain adik-adik atau sepupu kalian ya.

Baca Juga:  7 Hal Ini Dapat Mengubah Anda Menjadi Remaja Berkualitas

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen