Special Gift Cloris

Clorismen – Laki – laki dan wanita memiliki banyak sekali perbedaan terutama dalam mengungkapkan perasaan. Biasanya laki – laki lebih cuek dan melawan perasaannya walau jelas – jelas anda suka sama dia, yang jelas – jelas teman anda. Terkadang karena sikap anda yang seperti ini membuat si dia tidak mengetahui bahwa sebetulnya anda menyukai dia.

Jatuh cinta pada masa-masa seperti ini memang sangat menyenangkan, apalagi jika dia yang kita sukai merespon balik perasaan kita, bagaimana tidak senang hati ini bro kalau ternyata dia juga menaruh perasaan kepada kita. Tapi terkadang banyak laki – laki yang tidak menyadari kalau sebenarnya anda menyukai dia, anda lebih memilih menyimpan perasaan bahwa anda sebenarnya menyukai dia.

Biasanya anda menyukai tipe wanita seperti apa si bro?, Nah jika anda selalu perhatian atau sering memperhatikan teman lawan jenis anda, bisa jadi anda jatuh cinta kepadanya bro, Bagaimana ciri – ciri jika kita jatuh cinta pada dia atau teman kita sendiri, simak ciri berikut ini :

1. Anda Mau Mendengarkan Ceritanya

Dalam urusan berbagi cerita, wanita seringkali berbicara hingga pembicaraan yang tidak terasa penting pun diungkapkan. Sebagai pria yang sedang jatuh cinta pasti akan selalu mendengarkan cerita itu dan memposisikan dirinya sebagai pendengar yang baik. Bahkan anda rela menghentikan aktivitas dan kesibukan yang sedang anda  jalani, sesaat hanya demi mendengarkan cerita dia. Walaupun terkadang mendengarkan cerita yang disampaikan terasa bosan dan tidak penting, tapi bagi pria yang sedang jatuh cinta, kata-kata yang keluar dari mulut dia akan terasa sangat penting untuk di dengarkan. Anda pun terkadang merespon dan mendengarkan dengan baik cerita dia. Seorang pria yang sedang jatuh cinta juga dapat mengingat cerita yang sudah pernah iya dengar dari wanita yang disukainya. Apakah anda pernah seperti ini? Hati-hai berarti anda jatuh cinta dengan dia.

Baca Juga:  Seperti Inilah Cara Menggunakan Sabun Cloris

2. Anda Sering Mengalah Untuk Dia

Untuk pria atau anda yang sedang jatuh cinta atau menyukai seorang wanita, anda tentu sering mengalah untuknya, meskipun itu hal yang terberat dan merupakan siksaan bagi pria. Anda yang sedang jatuh cinta juga akan menghargai dia sebagai orang yang anda sukai, dengan perlakuan yang sedikit berbeda. Tidak hanya itu, pria yang sedang jatuh cinta juga akan berkompromi dan melupakan keras kepala yang kita miliki apabila terjadi permasalahan demi seseorang yang dicintai. Tindakan tersebutlah yang membuktikan kalau anda sedang jauh cinta. Apakah anda pernah mengalah untuk mendapatkan sesuatu demi orang yang anda taksir bro?

3. Anda Selalu Siap Siaga Membantu Dia

Tidak ada alasan tidak bisa untuk membantu dia, walaupun nyatanya anda sedang ada kesibukan sendiri, tapi begitu dia menghubungi anda untuk meminta pertolongan, anda dengan sigap menjawab iya untuk membantunya. Hati-hati itu juga tanda kalau anda sedang jatuh cinta dengannya. Biasanya jika anda tidak pernah menaruh perasaan lebih seribu macam alasan anda keluarkan agar anda bisa menolak hal tersebut, tapi jika anda bersemangat dan siap sedia menolongnya maka bisa dikatakan anda menaruh perasaan untuknya. Semangat bro.

4.  Sering Meminta Pendapat Darinya

Tanpa anda sadari, anda sering meminta pendapatnya untuk memilih atau sekedar memberi masukan untuk anda. Biasanya kalau anda suka menentukan pilihan anda sendiri, tapi untuk kali ini jika anda sedang jatuh cinta semua hal akan anda tanyakan pada dia. Dari mulai memilih baju dengan model seperti apa sampai gaya rambut yang pas untuk anda, anda tanyakan kepada dia. Pernah mengalami seperti itu? jika iya berarti anda jauh cinta kepadanya.

Baca Juga:  Pengen Doi Tertarik Denganmu? Ini Sifat Pria Yang Di Sukai Wanita!!

5. Anda Selalu Memperhatikan Dia

Ciri – ciri anda sedang jatuh cinta selanjutnya adalah, anda sering memperhatikan dia kapanpun selagi ada kesempatan. Jika dia salah dalam penampilan, sering anda memberitahukan kepada dia, tanpa anda sadari bahwa sebenarnya perhatian dan suka dengan dia, Apakah anda pernah berkomentar jika teman perempuan anda salah dalam penampilannya? jika iya berarti diam-diam anda menyukai dirinya bro.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen