Special Gift Cloris

Clorismen- Depresi dapat menimpa siapa saja, bukan hanya wanita yang dapat mengalami depresi, jika wanita sering di gadang-gadang makhluk yang mudah depresi dan stress karena alasan wanita lebih suka menggunakan perasaan dalam menghadapi masalah dalam kehidupanya, namun bagaimana dengan pria yang mendapat julukan makhluk dengan logika kuat? pria memang lebih suka fakta dan selalu berfikir menggunakan logika ketimbang perasaan mereka, tapi pria juga bisa mengalami depresi dalam kehidupanya, hanya saja pria lebih suka menutupi atau mengelak saat merasa depresi dan stres, ini karena pria mempunyai gengsi yang tinggi jika mereka terlihat depresi akan merasa dirinya lemah dan tak berguna, lalu bagaimana cara para pria agar tau mereka sedang megalami depresi atau tidak? ini dia tanda pria sedang mengalami depresi, simak yuk!!

1 . Tidur Berlebihan

Saat orang mengalami depresi orang akan mengalami perubahan dalam waktu tidurnya, anda akan terbangun saat waktunya tidur dan akan tidur di saat waktu anda seharusnya terbangun, selain itu waktu yang anda gunakan untuk tidur sangat berlebihan, anda memilih banyak tidur dari pada melakukan kegiatan yang lain, karena tidur dianggap dapat melupakan sejenak permasalahan atau hal-hal yang membuat bebn pikiran. Menurut National Institute of Mental Health Amerika Serikat, selain tidur berlebihan, gejala depresi juga bisa berupa insomnia atau susah tidur. Jadi waspadalah jika Anda mengalami pola tidur yang berbeda dari biasanya, apalagi jika menetap dalam waktu lama (misalnya berminggu-minggu).

2 . Malas Berkumpul dengan Teman Atau Bertemu Orang Lain

Jika anda akhir-akhir ini malas bertemu dengan seseorang atau malas saat di ajak ngobrol atau berkempul bersama temen-teman anda, padahal biasanya anda adalah orang yang sangat suka bergaul dan tidak pernah menolak ajakan teman untuk nongkrong, waspada hal ini bisa jadi anda sedang mengalami depresi, sebagian orang yang sedang stress atau sedang depresi lebih memilih menghindari keramaian atau teman-teman, mereka lebih memilih sendiri dengan keadaan yang sunyi bahkan tidak ingin di ganggu siapapun. orang yang depresi lebih memilih menarik diri dari lingkungan sosial.

Baca Juga:  Sering Memencet Komedo Menggunakan Kuku Jari? Ini Bahaya Yang Ditimbulkan

3 . Mudah Marah dan Emosi

Menurut American Psychiatric Association, gejala yang sering muncul pada sebagian besar pria dan wanita yang mengalami depresi adalah terlihat murung, sedih dan hilangnya minat terhadap aktivitas yang biasa dilakukan sehari-hari (paling tidak selama 2 minggu). Pria yang mudah marah dengan tiba-tiba hanya karena hal-hal kecil atau kurang penting ini salah satu gangguan stress atau depresi, perilaku yang berubah secara tiba-tiba hanya karena hal yang kurang penting dapat membuat anda marah bahkan bisa berbuat kasar, waspadai anda sedang mengalami masalah dalam diri anda, hal ini bisa sangat terlihat saat pria mudah marah dan emosi terhadap pasangan atau orang lain, hindari dan biarkan dia tenang agar tidak merugikan orang lain.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen