Special Gift Cloris

Clorismen РKetika banyak masalah dan terlalu penat dalam suatu hal pasti kita membutuhkan hal-hal yang dapat menyegarkan kembali pikiran kita bukan? Apakah ada diantara kalian yang sedang penat dan banyak sekali menghadapi masalah? Biasanya mahasiswa-mahasiswa tingkat akhir yang sekarang lagi banyak di uji tingkat kesabarannya, benar tidak bro!

Aktivitas yang monoton tentunya akan membuat anda merasa jenuh bukan? Pekerjaan di kantor hingga kemacetan di perjalanan yang harus anda tempuh setiap hari belum lagi tugas-tugas sekolah atau kampus yang harus segera diselesaikan. Mungkin anda sering berencana untuk liburan, namun apakah rencana-rencana tersebut sudah terlaksana?

Terlalu banyak pikiran membuat seseorang jadi tidak fokus dalam mengerjakan suatu hal ada cara untuk menghilangkan stres dengan melakukan liburan atau santai sejenak, Stress bisa menjadi cara tubuh untuk memberi sinyal kalau anda membutuhkan liburan. Lalu, selain stress, apakah ada tanda-tanda lain bahwa tubuh kita merasa membutuhkan liburan? Simak berikut ini :

Jam Tidur Berantakan

Anda akan merasa waktu tidur anda sangatlah tidak cukup. Bahkan saat akhir pekan anda masih harus memeriksa email atau melakukan pekerjaan, atau bagi kalian yang masih berstatus pelajar atau mahasiswa pasti juga di sibuk kan dengan tugas-tugas yang diberikan. Anda merasa 24 jam dalam satu hari tidak cukup untuk menyelesaikan pekerjaan dan kewajiban yang anda miliki.

Tidak Fokus Saat Bekerja

Sering melakukan kesalahan sepele saat sedang bekerja atau mengerjakan suatu hal? Itu bisa, hal tersebut disebabkan karena anda sedang mengalami stress. Anda membutuhkan suasana berbeda agar rasa tersebut hilang. anda tidak inginkan jika jadi sering ditegur atasan atau dikejar-kejar guru dan dosen karena banyak melakukan kesalahan? Itu tandanya anda butuh sedikit waktu bersantai untuk memperbaiki diri anda.

Baca Juga:  6 Hal Yang Bisa Dilakukan Dalam Perjalanan Laut

Mudah Panik

Jika sebuah email dari rekan kerja tentang pekerjaan bisa membuat anda menjadi mudah panik, mungkin itu disebabkan karena anda sedang kelelahan both physically and mentally. Tidak bisa berhenti memikirkan tentang pekerjaan juga menjadi sebuah indikasi bahwa anda sedang lelah dan sangat membutuhkan refreshing atau waktu bersantai sejenak.

Terus Merasa Pegal Dan Nyeri Otot

Saat bangun di pagi hari, anda biasanya akan merasa energi anda pulih dan segar seperti siap untuk menjalani aktivitas seperti biasanya. Namun, saat bangun pagi, anda justru malah merasakan sakit pegal di area punggung dan bahu. Faktor itulah yang menandakan anda membutuhkan liburan untuk menghilangkan penat anda. Tidak usah liburan yang jauh dan lama cukup liburan yang dekat dan dapat membuat pikiran anda fresh kembali.

Sudah Sangat Lama Tidak Berlibur

Ternyata pergi liburan merupakan suatu kebutuhan untuk kesehatan anda bro. Mungkin beberapa dari anda tidak bisa berlibur dikarenakan alasan budget. Tapi anda tetap bisa traveling namun stay on budget! Akan tetapi jika anda tidak berlibur karena masalah waktu dan pekerjaan, anda punya hak cuti yang bisa anda gunaan. Jika tidak bisa melakukan cuti, coba pergi ke tempat asik yang ada di sekitar daerah tempat tinggal anda untuk sekedar menyegarkan kembali pikiran anda.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen