Special Gift Cloris

Kondisi kulit yang kering membuat pergerakan tubuh tidak nyaman. In fact, kenyamanan adalah salah satu hal yang penting dalam menjalankan aktifitas. Jika merasa tak nyaman, Kamu juga akan merasa kurang percaya diri, akhirnya aktifitasmu sehari-hari tidak bisa berjalan dengan maksimal. Untuk mengatasi kulit kering, diperlukan produk perawatan yang tepat seperti pelembab atau lotion. Body lotion menjadi produk yang wajib digunakan oleh kaum wanita sebelum mereka pergi keluar, atau bahkan hanya sekedar melembabkan tubuh setelah mandi. Berbeda dengan wanita, saat ini masih banyak pria yang cuek dengan urusan ini. Padahal, mereka juga sama butuhnya lho menggunakan lotion untuk pria, karena kulit tubuh mereka juga rawan kering.

Kulit kering menampilkan kesan yang tidak segar, dan ini jelas tidak enak untuk dipandang. Sebagai makhluk sosial yang setiap harinya melakukan interaksi dengan orang-orang, kulit kering tidak hanya membuat dirimu sendiri merasa tidak nyaman, tetapi juga membuat teman di dekatmu merasakan hal yang sama. Kamu akan terlihat lusuh, kusam, dan tidak segar, terutama bagi orang yang memandang. Karenanya, mereka mungkin berpikir kalau Kamu tak sempat mandi sebelum pergi beraktifitas. Dengan pemikiran semacam ini, rasanya risih juga kan kalau terus-terusan dibiarkan. Padahal, jika tampilan kulit tubuh terlihat segar, orang akan memberi kesan kalau Kamu adalah pribadi dengan tubuh yang juga sehat dan bugar.

Baca juga: Manfaat Hand dan Body Lotion Cloris

Salah satu cara untuk menghilangkan tampilan kulit kering adalah dengan memakai body lotion. Produk ini ampuh menyulap masalah kulit kering menjadi lebih lembab dalam sekejap. Dari dulu hingga sekarang, losion tubuh masuk sebagai salah satu daftar utama produk kecantikan bagi wanita. Alhasil, banyak sekali losion wanita yang tersedia dalam berbagai varian yang disesuaikan dengan kebutuhan mereka. Lalu, bagaimana dengan pria? Walaupun masih banyak pria yang tidak banyak memberikan perhatian lebih pada kulit tubuhnya, bukan berarti body lotion pria tidak bisa ditemui, lho.

Karena tuntutan pekerjaan dan kesehatan, banyak juga pria masa kini yang mulai menyadari pentingnya menggunakan losion tubuh. Beberapa dari mereka bahkan nekat membeli dan menggunakan body lotion wanita. Padahal, sifat kulit antara kaum pria dan wanita jelaslah berbeda, dan tentunya menghendaki karakteristik produk yang berbeda pula. Pemakaian body lotion wanita terpaksa dilakukan oleh pria karena minimnya pengetahuan mereka akan produk body lotion yang dikhususkan untuk laki-laki. Padahal, kalau mereka mau mencari, ada beberapa brand skincare yang khusus menawarkan produk losion tubuh untuk pria, salah satunya adalah Clorismen. Body lotion dari Clorismen mampu mengatasi masalah kulit kering pada pria yang disebabkan oleh beberapa faktor.

Faktor Penyebab Kulit Kering pada Pria

  • Kurang cairan

Penyebab kekeringan pada kulit tubuh paling banyak disebabkan karena kurangnya cairan dalam tubuh. Cairan yang dimaksudkan disini adalah air putih, bukan kopi, teh, atau minuman berasa lainnya. Bagi Kamu yang malas meminum air putih, sudah bisa dipastikan kalau kulit tubuhmu akan tampak kering dan kusam.

  • Penggunaan sabun mandi yang tidak tepat

Banyak yang beranggapan, setelah mandi kulit akan terlihat segar. Setelah mandi, Kamu mungkin memang merasa lebih bugar. Namun, penggunaan sabun mandi bisa menyebabkan kulitmu mengalami kekeringan. Kecuali, jika kamu menggunakan sabun mandi untuk kecantikan, dan bukan sabun mandi yang biasanya memusatkan manfaatnya untuk kebersihan badan.

  • Mandi dengan air panas

Terlalu lama berendam atau mandi dengan air yang cenderung panas dapat menghilangkan minyak alami dalam kulit, sehingga kulitpun menjadi kering.

  • Paparan sinar matahari

Terlalu lama terpapar sinar matahari juga bisa membuat kulit kering, selain tentu saja nampak lebih gelap. Kulitmu akan nampak bersisik, bahkan mengelupas karena sengatan sinar matahari yang begitu panas. Tampilan kulitmu juga akan terlihat lebih buruk, yaitu terlihat gosong dan terbakar. Duh, ngeri juga ya bayanginnya?

  • Udara yang dingin

Selain panas, udara dingin juga mempengaruhi kelembaban kulitmu, lho. Misalnya, terlalu lama berada di ruangan ber-AC, kulitmu akan terasa kering dan pecah-pecah, walaupun Kamu merasa sejuk berada di dalamnya. Hal yang sama juga bisa terjadi pada saat musim hujan. Hal ini dikarenakan ketika kelembaban dan suhu menurun, tingkat hidrasi kulit juga berkurang, akibatnya kulit menjadi kering.

Untuk mencegah kulit kering, maka sebaiknya Kamu menjauhi penyebab-penyebab masalah kulit kering seperti yang telah disebutkan di atas. Pertama, perbanyaklah mengkonsumsi air putih minimal delapan gelas sehari seperti yang dianjurkan. Kedua, gunakan sabun mandi untuk skincare, atau sabun mandi yang memberi kelembaban pada kulit. Ketiga, mandilah dengan air segar, atau mandi dengan air hangat-hangat kuku selama tidak lebih dari lima menit. Keempat, pakailah sunblock untuk melindungi kulit dari sengatan sinar matahari. Poin kelima, berada di ruangan ber-AC seringnya karena sebuah tuntutan, jadi kita tidak punya pilihan.

Satu-satunya pilihan yang tepat untuk menanggulangi faktor-faktor penyebab kulit kering adalah menggunakan body lotion, karena mampu memberikan kelembaban untuk kulit. Dan, produk body lotion pria dari Clorismen sangat pantas untuk dicoba, karena mengandung bahan yang mempunyai khasiat tinggi dalam melembabkan kulit. Adalah emollient natural olive oil, karbon aktif, dan vitamin C, yang merupakan bahan-bahan komposisi utama dalam body lotion pria Cloris, yang sanggup memberikan manfaat lainnya juga pada kulit tubuhmu.

Pentingnya Pria Menggunakan Lotion untuk Pria

Mengingat interaksi pria yang intensif dengan dunia luar, maka mereka juga memerlukan produk body lotion pria. Lotion khusus pria dari Clorismen memberikan semua yang kulit tubuh pria butuhkan. Produk ini mampu melembabkan kulit sehingga bisa terhindar dari kekeringan akibat segala interaksi dari kegiatan yang kaum Adam lakukan sehari-hari. Ia juga bisa melembutkan permukaan kulit pria yang cenderung lebih kasar.

Manfaat di atas bisa didapatkan karena adanya kandungan emollient natural olive oil dalam produk body lotion pria Cloris. Karbon aktif di dalamnya berperan sebagai penawar segala racun, zat kimia berbahaya, dan logam berat yang terserap oleh kulit. Vitamin C sebagai antioksidan mampu menangkal segala macam radikal bebas. Sehingga, body lotion ini bisa memberikan perlindungan maksimal.

Lotion untuk pria dari Clorismen juga menawarkan wangi yang ‘laki banget’. Kesan yang sama juga ditampilkan pada kemasannya yang juga simple sehingga mudah dibawa kemana-mana bahkan bisa dimasukkan ke saku celana. Meski kecil, body lotion Cloris mampu memberikan manfaat yang besar untuk keberlangsungan kulit tubuhmu. Tidak banyak brand lokal yang menawarkan lotion yang didesain khusus untuk pria. Clorismen mengerti kebutuhan pria masa kini akan perlindungan kulit agar tetap lembab dan jauh dari kata kering.

Baca Juga:  Body Lotion yang Bagus untuk Pria

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen