Special Gift Cloris

Clorismen – Tinggi badan manusia bergantung pada faktor lingkungan dan genetik. Pertumbuhan tinggi badan biasanya berhenti ketika lempeng pertumbuhan di ujung tulang menutup. Penutup perkembangan pada postur badan ini terjadi sekitar usia 16 tahun pada wanita dan 18 tahun pada pria. Tetapi, terkadang beberapa orang, baru akan menutup perkembangan postur tubuh mereka  pada usia sekitar 20-21 tahun.

Tapi dari kebanyakan orang diluar sana, mereka masih beranggapan bahwa cowok harus memiliki postur atau  perawakan yang tinggi atau minimal lebih tinggi dari pasangannya, benar tidak pernyataan seperti itu bro ? Penilaian seperti ini yang membuat sebagian laki-laki yang memiliki tinggi badan standar sering kali merasa tidak percaya diri saat harus berjalan dengan teman atau lawan jenis dengan postur tubuh yang sangat beda.

Tapi tenang jika anda memiliki bentuk tubuh yang standar, tidak perlu sampai melakukan operasi agar menjadi terlihat lebih tinggi atau melakukan hal-hal lainnya untuk menambah tinggi tubuh anda. Atau tidak mungkin juga anda seorang laki – laki menggunakan sepatu yang memiliki hak yang tinggi seperti yang dipakai para wanita pada umumnya, anda hanya cukup menggunakan trik berikut ini agar terlihat tampil lebih tinggi dari bentuk tubuh anda, bagaimana caranya?, Simak trik berikut ini :

1. Memilih Atasan Dengan Motif Garis Vertikal

Memilih atasan dengan motif garis vertikal ini merupakan trik untuk anda tampil lebih tinggi dengan menggunakan trik berpakaian dengan cara ini. Menggunakan atasan yang memiliki motif garis vertikal sangat cocok untuk anda yang kurang merasa percaya diri dengan tinggi badan anda, karena garis vertikal pada motif baju yang anda kenakan ini, akan menarik mata yang melihat anda dari atas sampai kebawah. Sehingga mata akan mengirimkan sinyal pada otak yang memberikan kesan objek tersebut lebih tinggi. Jika tidak percaya perlu anda coba.

Baca Juga:  Perhatikan!!! Ini Masalah Yang Merusak Penampilan Kalian Para Pria

2. Memilih Busana Dengan Warna Senada

Memilih busana dengan warna senada merupakan pilihan yang tepat agar anda terlihat lebih tinggi dari biasanya. Pilihlah atasan atau baju warna senada dengan celana atau bawahan yang akan anda kenakan, karena menggunakan baju dengan warna yang sama atau senada dengan bawahan yang anda pilih, akan menciptakan garis solid yang membuat anda nampak terlihat lebih tinggi. Warna gelap juga dapat menyamar-kan penampilan fisik, termasuk lemak yang berlebih. Jadi jika anda ingin memberikan kesan penampilan pada postur tubuh anda agar terlihat lebih tinggi anda bisa mencoba trik ini.

3. Pilihlah Celana Pendek

Pilihlah celana pendek, memilih mengenakan celana pendek merupakan pilihan yang tepat untuk menambahkan kesan memiliki tubuh yang lebih tinggi. Karena dengan menggunakan atau memakai celana pendek, anda dapat memperlihatkan jenjang kaki yang anda miliki. Namun anda harus memperhatikan juga celana pendek yang akan anda kenakan, karena memakai celana pendek yang terlalu lebar ukurannya tidak akan memberikan kesan jenjang kaki yang lebih tinggi, malahan hanya membuat penampilan anda terlihat aneh, dan juga jangan memilih celana pendek yang terlalu pendek dan juga sangat sempit untuk anda hal itu juga akan merusak kesan yang ingin diberikan untuk tubuh anda. Untuk itu hindari celana pendek yang terlalu lebar dan juga terlalu sempit atau pendek, pilih celana pendek yang sesuai dan pas dikenakan untuk anda.

4. Pilihlah Atas Junkies

Memilih atasan Junkies bisa menjadi salah satu pilihan agar anda terlihat lebih tinggi. Memakai atasan junkies atau terlihat lebih pendek dan panjang atasan tersebut pas dengan pinggang anda, akan membuat tubuh anda terlihat lebih kecil sehingga tampak segaris dengan bagian kaki. Maka dari itu kaki akan terlihat menjadi lebih panjang dan tinggi. Tapi dengan catatan usahakan juga atasan yang anda pilih jangan terlalu ketat, karena nantinya akan membuat anda sulit bernafas.

Baca Juga:  Stop Pakai Sepatu tanpa Kaos Kaki!!! Ini Akibat Fatalnya

5. Pilihlah Alas Kaki Berwarna Netral

Dalam memilih alas kaki jugalah urusan yang sangat penting agar penampilan anda terlihat lebih tinggi. Alas kaki ( sandal atau sepatu ) yang memiliki warna netral dapat membantu anda untuk memberikan kesan terlihat lebih tinggi. Perlu diperhatikan juga, jangan menggunakan sepatu berwarna mencolok, karena akan menarik perhatian sekitar anda. Jika sepatu anda terlalu mencolok, orang lain akan memperhatikan anda dari atas kepala sampai ujung kaki. Sehingga mereka atau orang yang memperhatikan anda dapat mengukur tinggi badan anda yang sebenarnya.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen