Special Gift Cloris

Clorismen – Soal gaya atau penampilan maupun soal fashion, cowok atau pria punya kelebihannya sendiri dalam menampilkan gaya mereka. Gaya busana mereka biasanya tidak lekang dimakan masa. Biarpun pilihan busana pria atau cowok yang seperti itu dan simple atau praktis, gaya cowok yang seperti itu tetap saja terlihat keren jika dipandang mata. Yang terpenting adalah anda perlu memodifikasi penampilan anda agar tidak gampang bosan.

Biasanya cowok atau pria lebih cuek dalam hal penampilan, tidak mau repot dan tidak menginginkan hal yang membuang – buang waktunya, kebanyakan pria lebih suka mengenakan atasan seperti kaos dan bawahan celana jeans untuk melengkapi penampilannya dan banyak dari mereka juga tidak terlalu suka untuk memodifikasi tampilan mereka.

Tapi jika anda termaksud orang yang memikirkan penampilan dan ingin terlihat tampil gaya disetiap kesempatan yang anda miliki, anda bisa mencoba beberapa cara berikut ini yang akan membuat anda tampil gaya tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar. Bagaimana caranya biar gaya kita tetap update tanpa harus mengeluarkan biaya yang banyak, Simak beberapa tips berikut ini :

1. Fokus Pada Fashion Item Yang Esensial

Hal pertama dan terpenting biar anda bisa tampil gaya adalah memiliki fashion item yang esensial di lemari pakaian anda. Dengan memiliki barang-barang yang memiliki nilai esensial, anda bisa mengkombinasikan dengan leluasa dan sesuka dengan gaya berpakaian anda. Seperti jaket berbahan jeans yang tak lekang dimakan waktu, sepatu santai berwarna netral dan juga aksesoris seperti topi atau jam tangan.

2. Pilih Gaya Yang Sesuai Dengan Karakter Anda

fashion itu adalah sesuatu yang mudah berganti trend baru dan fashion yang lama akan tertinggal. Maka dari itu anda perlu gaya klasik yang bisa bertahan tidak hanya dalam hitungan bulan saja, tapi bisa sampai hitungan tahun. Anda tentu boleh saja bereksperimen dengan busana yang lagi menjadi tren saat ini, tapi pastikan terlebih dahulu bahwa itu sesuai dengan bentuk tubuh dan kepribadian anda. Sekadar mengikuti tren tanpa memperhatikan cocok atau tidaknya dengan kepribadian anda hanya akan menambah koleksi pada lemari anda dan tidak memiliki fungsi apapun. Dengan membeli sesuatu yang sesuai dengan diri anda, anda bisa menghemat pengeluaran yang sebenarnya tidak perlu anda keluarkan.

Baca Juga:  Rambut Poni Yang Panjang Bisa Menyebabkan Jerawat

3. Utamakan Kualitas

Utamakan kualitas dibandingkan kuantitas, pakaian atau busana adalah investasi. Daripada anda menghabiskan uang untuk membeli sejumlah fashion item  dengan harga yang terjangkau atau murah tapi kualitasnya tidak begitu bagus, mendingan anda pilih yang sedikit mahal tapi kualitasnya tinggi. Tips ini mungkin terdengar terlalu memikirkan penampilan atau terlalu ingin terlihat mewah, tapi anda boleh percaya uang yang anda belanjakan akan lebih hemat jika anda membeli sesuatu yang berkualitas dan awet. Jika kamu mengeluarkan uang dengan jumlah yang lumayan namun kualitas barang tersebut bisa bertahan lama dan semakin lama akan semakin terlihat lebih bernilai, kenapa tidak untuk memilih yang mempunyai kualitas lebih?

4. Mengintip Koleksi Kakak Atau Keluarga Dirumah

Lemari pakaian lama ayah anda atau pun kakak anda juga bisa anda intip. Siapa tahu anda menemukan fashion item yang anda perlukan dan bisa anda manfaatkan untuk dikenakan. Anda mungkin akan terkejut melihat berapa banyak pakaian yang cocok sama anda dan bisa anda padupadankan sesuai dengan gaya berbusana anda. hal ini akan membuat anda tampil gaya tanpa harus mengeluarkan biaya yang lebih.

5. Lakukan Perawatan

Barang-barang berkualitas yang sudah anda miliki tentu bakalan lebih bisa bertahan lama atau awet jika anda rawat dengan baik. Pastikan anda mengetahui bagaimana cara merawat barang – barang yang kamu miliki. Contohnya jika anda mempunyai jaket dengan berbahan dasar kulit, anda harus tau cara merawatnya agar tidak cepat mengelupas atau membuat kondisi jaket kulit anda rusak, atau juga anda harus mengetahui cara merawat sepatu yang anda miliki agar tidak terdapat jamur pada sepatu kesayangan anda.

6. Lakukan Modifikasi

Seperti halnya fashion untuk wanita, anda juga bisa melakukan modifikasi terhadap barang-barang fashion anda agar tetap update meski model yang dimiliki sudah bisa dikatakan ketinggalan zaman. Buat kaos lama anda jadi update dengan sedikit modifikasi yang anda buat sesuai dengan fashion yang anda miliki, jangan takut untuk menciptakan gaya anda sendiri jika anda ingin tampil beda dan gaya.

Baca Juga:  Kemunculan Tipe Handphone Di 2018 Yang Sedang Trend

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen