Special Gift Cloris

Clorismen – Bicara masalah wajah, untuk perawatan yang satu ini kita tidak bisa asal dalam memilih sebuah produk, kalau asal dalam menggunakannya bisa-bisa wajah kita bisa rusak atau malah menimbulkan jerawat yang membuat wajah terlihat semakin parah. Pastinya tidak mau hanya karena salah menggunakan produk perawatan wajah kita terlihat menjadi buruk. Untuk mengetahui sabun wajah seperti apa yang cocok atau tidak cocok di kulit wajah kita, hal ini penting banget untuk kita ketahui sebelum mencoba sabun perawatan wajah yang akan kita pilih.

Jika anda asal dalam memilih sabun wajah untuk anda gunakan, hal itu dapat membuat kerusakan kulit dengan cukup serius, tidak hanya kerusakan kulit yang akan anda alami. Jika sebelumnya anda sudah memiliki masalah pada wajah anda lalu anda menggunakan produk yang salah, bisa jadi masalah yang sudah ada pada kulit wajah anda akan tambah memburuk akibat salah menggunakan produk.

Nah sebelum kita salah memilih sabun wajah, kita harus kenali kondisi wajah kita seperti apa dan apakah kita termaksud dalam kondisi kulit wajah normal, berminyak atau yang lainnya. Tentunya tidak ingin dong salah dalam menentukan sabun wajah,  Berikut cara memilih sabun wajah yang sesuai dengan kulit wajah anda :

1. Kulit Berminyak

Jika anda termasuk memiliki kulit wajah yang berminyak. Lebih baik hindari sabun wajah untuk wajah normal bahkan kering. Efeknya wajah anda akan lebih banyak memproduksi minyak. Lebih baik pilih produk sabun wajah yang mengandung oil-free. Itu adalah sabun muka yang cocok untuk jenis kulit berminyak. Jika anda salah dalam memilih produk bisa jadi wajah anda yang kan mengalami masalah.

2. Kulit Kering 

Bagi yang memiliki jenis kulit kering. Pertama yang harus kalian ingat adalah, jangan sering untuk menggunakan sabun wajah. Kalian cukup menggunakannya satu atau dua kali dalam satu hari. Kemudian, untuk pemilihan sabun yang akan kalian gunakan, kalian bisa menggunakan sabun yang mengandung pelembab untuk kulit wajah kalian. Nah, hal ini penting untuk pria yang memiliki kulit kering. Teliti sebelum membeli. Hindari sabun wajah yang mengandung scrub karena bisa menyebabkan kulit terasa kering dan akan membuat kulit menjadi mengelupas.

Baca Juga:  Tips Menjaga Kulit Tangan Agar Tidak Keriput

3. Kulit Berkomedo

kebalikan dengan kulit kering. Untuk kalian yang memiliki jenis kulit berkomedo. Baiknya memilih sabun wajah yang mengandung scrub. Karena scrub dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan tentunya menghambat munculnya komedo. Selain menggunakan produk yang tepat cara mengatasi komedo ialah dengan membersihkan kulit wah anda sebelum dan sesudah melakukan aktivitas.

4. Kulit Berjerawat

Bagi kalian yang memiliki jenis kulit dengan kondisi berjerawat. Ini mulai menunjukan keseriusan dan membutuhkan perawatan ekstra. Di mana, kalian harus memilih sabun wajah 2 in 1 yang memiliki fungsi membersihkan wajah sekaligus mengobati jerawat. Namun ada juga sabun wajah yang memiliki fungsi untuk mengatasi masalah pada area kulit wajah anda dengan satu solusi. Yaitu menggunakan Sabun Cloris, sabun wajah yang di khususkan untuk kulit wajah pria dapat membantu menyelesaikan masalah di kulit wajah anda tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen