Special Gift Cloris

Clorismen- Untuk kalian yang bekerja selama 8 jam atau bahkan lebih di kantor, sangat susah untuk mengatur pola hidup sehat dan bisa tetap menjaga semangat dan kesegaran tubuh. Kesehatan tubuh tentu tak bisa ditawar lagi. Jika kesehatan tergadaikan kesibukan makan membutuhkan banyak biaya untuk melakukan penyembuhan. Berikut sejumlah cara menjaga kesehatan tubuh untuk kamu yang sibuk.

Sering kali kita merasakan lelah dan tidak semangat saat berada di kantor dengan segudang pekerjaan yang otomatis membuat kita semakin lelah dan kehilangan kesegaran dalam tubuh lagi. bahkan saat pagi hari pun kita sudah merasa lelah dan tidak segar lagi. Ingin tau agar tetap segar saat bekerja? let’s check this out!

1 . Perbanyak Minum Air Putih

konsumsi air putih 8 gelas dalam sehari, air putih sangat baik untu kesehatan tubuh dan mencegah dehidrasi pada tubuh, dengan mengkonsumsi air putih akan membuat tubuh tetap segar dan kalian tentunya tidak akan kekurangan cairan pada tubuh. hindar mengkonsumsi banyak minuman manis karena gula yang berlebih akan membuat kalian merasa lemas dan cepat mengantuk saat bekerja, Air putih juga dapat membuat otak berfungsi secara maksimal, jadi jangan ragu dan malas untuk minum air putih ya boys!!! meskipun sibuk tetap usahakan selalu konsumsi air putih.

2. Biasakan Sarapan Pagi yang Sehat

Sarapan sangat penting bagi tubuh sebelum kita memulai aktivitas di pagi hari, sangat di anjurkan untuk sarapan dengan makanan yang bergizi dan banyak serat agar siap dan kuat menghadapi aktivitas yang padat. Sarapan membuat tubuh lebih bertenaga menjalani aktivitas. Pilih jenis makanan uang mempunyai kandungan protein tinggi dan kaya serat sehingga tubuh tidak cepat lapar dan tak lagi mengantuk.

Baca Juga:  Hasil Piala AFC U16, Indonesia Gagal Ke Piala Dunia

3 . Makan Siang yang Sehat

Bukan hanya sarapan yang sehat yang baik untuk tubuh, setiap makanan yang kita konsumsi harus sehat dan bervitamin, untuk menjaga kesegaran tubuh saat masih bekerja konsumsi makanan yang sehat saat makan siang anda. banyak sekali yang mengabaikan makanan yang di makan pada siang hari di tambah lagi di lingkungan kantor banyak sekali makanan yang kuran sehat tapi nikmat sehingga banyak orang tidak mempedulikan makanan yang mereka makan, tidak banyak juga setelah jam makan siang bukan makin semangat tapi malah mengantuk, itu adalah salah satu sebab karena makanan yang anda konsumsi saat jam makan siang.

Ketika di tempat kerja, cobalah siapkan makanan sehat kaya protein dalam kotak makan siang Anda. Perbanyak sup, salad, atau sayuran untuk meningkatkan energi sepanjang hari. Hindari konsumsi junk food.

4 . Jangan Terlalu Lama Duduk

Bagi anda yang bekerja di kantor pasti akan lebih lama duduk dari pada geraknya, Penelitian menunjukkan bahwa berdiri jauh lebih baik daripada duduk terus. Ini membantu untuk membakar kalori dan lebih bugar. Jadi, cobalah mengambil setiap kesempatan untuk berdiri sering daripada duduk lama.

Meskipun pekerjaan anda mengahruskan duduk terus usahakan sesekali jalan-jalan di sekitar ruangan atau kantor anda, selain sehat untuk pergerakan badan cara tersebut juga ampuh untuk membuat otak anda kembali fresh dan pastinya siap untuk kembali mengahadapi pekerjaan yang numpuk.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen