Special Gift Cloris

Clorismen – Ingin mengunakan produk perawatan wajah yang sesuai dengan tipe wajah anda, namun tidak mau terlalu banyak menggunakan berbagai macam produk? Mencoba sebuah produk skincare baru, bisa menjadi pilihan dari beberapa orang bro.

Mencoba produk perawatan wajah yang baru boleh -boleh saja, karena produk perawatan lama anda memiliki masalah untuk kulit wajah anda, entah itu karena produk yang lama tidak cocok atau anda menginginkan sebuah produk perawatan wajah yang baru.

Produk  perawatan wajah dapat membantu anda untuk menyempurnakan penampilan. Selain itu, produk skincare juga dapat merawat dan menjaga kesehatan kulit. Untuk itu, diperlukan produk dengan komposisi bahan alami sehingga kulit anda terlihat lebih sehat, segar dan natural.

Agar mendapatkan hasil yang maksimal, anda harus memilih produk perawatan kulit wajah dengan kandungan yang baik dan sesuai dengan kebutuhan anda. Jika salah dalam memilih sebuah produk perawatan wajah, bisa-bisa kulit wajah anda akan menimbulkan permasalahan yang lebih buruk seperti jerawat dan komedo.

Berikut ini beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih sebuah produk perawatan wajah :

1. Ketahui Jenis Kulit Anda

Sebelum memilih produk, sebaiknya periksa terlebih dahulu apakah komposisi bahan-bahan yang terkandung dalam produk tersebut sesuai dengan jenis kulit yang andamiliki atau tidak. Jika tidak cocok, maka akan mengakibatkan timbulnya masalah pada kulit wajah anda atau dapat menyebabkan alergi kulit.Hal ini sangat perlu diperhatikan agar tidak memperburuk kondisi kulit wajah.

2. Periksa Komposisi Bahan

Hal ini juga sangat penting dilakukan untuk memastikan tidak ada kandungan yang membahayakan untuk kulit. Misalnya toner yang mengandung alkohol, karena dapat menyebabkan kulit kering dan memicu pertumbuhan jerawat. Telitilah selalu terhadap bahan yang terkandung pada produk perawatan wajah yang akan anda beli. Jangan sampai ada kandungan berbahaya yang dapat merusak kulit wajah anda. Bahan–bahan yang dimaksud dalam golongan yang berbahaya antara lain, merkuri, hidroquinon, zat pewarna sintetis dan lain sebagainnya.

3. Label Produk

Sebaiknya sebelum membeli sebuah produk cek label produk perawatan wajah yang akan anda pilih, apakah produk tersebut terbuat dari bahan herbal, organik atau alami. Pilihlah produk yang berbahan dasar alami, herbal serta organik karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya di dalamnya. Jangan sampai tertipu oleh label dan tidak mempertimbangkan kandungan bahan di dalamnya.

4. Memiliki Tanggal Kedaluarsa

Anda juga harus teliti dalam memilih sebuah produk, cek terlebih dahulu apakah produk perawatan wajah yang akan anda beli memiliki tanggal kadaluarsa atau tidak. Biasanya tanggal kadaluarsa tertera pada kemasan produk yang akan anda pilih. Tanggal kadaluarsa ini penting agar anda mengetahui batas waktu efektif produk yang anda gunakan, yang akan berpengaruh pada tingkat kualitasnya. Jika, produk tidak memiliki tanggal kedaluarsa, sebaiknya berfikir kembali untuk membeli produk tersebut.

5. Cara Penggunaan

Selain tanggal kedaluarsa, Produk yang baik selalu mencantumkan petunjuk atau cara pemakaiannya. Guna dari petunjuk tersebut adalah, agar anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal sesuai standar keamanan produk.

6. Produksi Jelas

Nama dan alamat produsen ini juga diperlukan, untuk mempermudah anda melakukan pengaduan ke pihak yang bersangkutan, jika suatu saat ada masalah dengan produk yang anda gunakan, anda bisa langsung melakukan pengaduan. Bila anda menemukan produk perawatan yang tidak mencantumkan kedua hal ini, maka anda perlu waspada dengan produk tersebut.

Itu dia beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih sebuah produk perawatan wajah, jangan asal dalam memilih sebuah produk perawatan wajah, asal dalam memilih sebuah produk perawatan wajah dapat berakibat fatal dan menyebabkan kerusakan kulit. Jadi sebelum memilih sebuah produk perhatikan terlebih dahulu 6 hal diatas.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen