Special Gift Cloris

Clorismen- Pria yang berkumis memang terlihat dewasa dan macho, teidak sedikt dari para pria yang ingin menumbuhkan kumis untuk membuat penampilan mereka terlihat macho dan keren, namun tidak semua pria ingin mempunya kumis yang tumbuh di area wajah. Beberapa pria memang tidak menginginkan kumis dengan alasan kumis membuat mereka terlihat dewasa dan menutupi kulit wajah mereka yang mulus.

Maka dari itu, banyak dari mereka mencari cara agar kumis tidak tumbuh setelah dicukur yang akan kami jelaskan pada postingan kali ini. Namun yang harus anda ingat adalah baik memiliki kumis maupun tidak, pria tersebut sama-sama termasuk ciri fisik pria idaman wanita meskipun memang tergantung persepsi masing-masing.

1 . Gunakan Mentimun

Ketimun memang merupakan sebuah produk perawatan wajah untuk pria yang juga bermanfaat untuk mencegah agar supaya kumis anda agar tidak cepat tumbuh. Cara menggunakanya pun sangat simple anda harus menghancurkan ketimun tersebut menggunakan blender dan kemudian jangna lupa agar supaya anda mencampurkannya dengan air perasan lemon. Selanjutnya anda harus mengoleskan ketimun tersebut ke bagian kulit, dalam hal ini pada bagian kumis agar supaya kumis anda tidak tumbuh dengan cepat. setelah beberpa menit bilas menggunakan air bersih.

2 . Gunakan Tomat

Manfaat tomat untuk pria memang banyak sekali, salah satunya adalah tomat bisa menjadi sebuah bahan yang ampuh sebagai cara agar kumis tidak tumbuh setelah dicukur. Cara menggunakanya juga sangat mudah, potong tomat menjadi dua bagian lalu oleskan tomat ke area kumis atau dagu agar tidak tumbuh jenggot, setelah itu diamkan beberapa menit lalu bilas menggunakan air hangat.

3 . Gunakan Madu

Manfaat madu untuk pria dan wanita memang tidak bisa diragukan lagi karena madu memiliki banyak manfaat, baik digunakan untuk kecantikan, pengobatan, maupun digunakan untuk makanan. Selain itu, madu juga memiliki manfaat lainnya yaitu mampu menghambat pertumbuhan kumis. Cara menggunakanya maduharus di hangatkan terlebih dahulu baru di oleskan ke area yang di inginkan tunggu beberpa menit lalu bilas menggunakan air dan usap menggunakan kain halus.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen