Special Gift Cloris

Clorismen- Bukan hanya wanita yang meniginginkan agar terlihat awet muda dan menarik, pria juga menginginkan hal yang sama untuk tetap terihat awet muda di usia yang makin bertambah. Jika kalian mendengar kata “Awet Muda” pasti kalian akan berfikir tentang kulit yang bagus dan tidak keriput.

Maka dari itu Tips pria agar awet muda adalah menjaa kulitnya dari paparan sinar matahari, rajin membersihkan kulit dari debu dan kotoran yang dapat menyebabkan kulit kusam, berminyak dan muncu jerawata serta komedo. Selain itu gunakan produk perawatan khusus untuk kulit pria yang tepat yang dapat mengatasi dan mencegah masalah kulitn kalian. meluangkan waktu untuk merawat wajah dengan menggunakan pembersih serta pelembap kulit wajah setiap hari. Selain hal itu ada beberapa yang dapat kalian lakukan agar tetap awet muda. Ini yang perlu kalian ketahui dan harus kalian lakukan ya bro!!

1 . Tinggalkan Rokok

Jumlah perokok pria lebih banyak dibandingkan wanita. Sehingga tak heran jika lebih banyak pria yang terkena dampak buruknya. Dokter dari University of Wisconsin’s School of Medicine and Public Health, Amerika Serikat mengungkap kebiasaan merokok bisa memangkas usia hingga 15 tahun.

Namun bila kalian berhenti merokok dalam jangka waktu 15 tahun, risiko terkenan penyakit jantung menurun. Bahkan risikonya sama dengan orang yang tidak merokok.

2 . Menumbuhkan Janggut

Jika kalian memiliki garis leher yang kendur, janggut yang dipelihara rapi dan pendek bisa menjadi cara yang baik untuk menyembunyikannya. Hal ini dapat membuat kalian tampak awet muda. Dan menumbuhkan jenggot dapat membuat kulit wajah kalian semakin kencang dan dapat mencegah tumbuhnya jerawat.

3 . Waktu Tidur Yang Cukup

Tidur sangat penting dalam menjaga kesehatan dan penampilan. Kebanyakan orang dewasa membutuhkan 6-8 jam waktu tidur setiap malam. Tidur yang kurang, bisa mengakibatkan terbentuknya kantong di bawah mata yang dapat membuat kalian tampak lebih tua.

Baca Juga:  Penyebab Flek Hitam Pada Wajah Pria

4 . Jangan Terlalu Stres

Aneka tekanan pekerjaan, keluarga, ekonomi bisa membua pria jadi stres. Pada saat stres, tubuh menghasilkan hormon kortisol dan adrenalin. Bila tubuh menghasilkan kedua hormon tersebut bisa memicu tekanan darah dan kolesterol meningkat. Sehingga risiko terkena penyakit jantung seperti jantung koroner, serangan jantung, stroke meningkat.

5 . Pola Makan Yang Sehat

Mengonsumsi makanan mengandung nutrisi lengkap. Misalnya buah, sayuran, daging ayam, daging sapi, telur maupun ikan. Lalu tambahkan karbohidrat seperti nasi atau kentang dalam porsi yang seimbang. Pola makan seperti itu dapat membantu kalian tetap sehat dan bugar bertenaga Selain itu, mengonsumsi makanan yang kaya akan antioksidan dapat membantu memperlambat penuaan.

6 . Hindari Alkohol

Pria cenderung dua kali lipat lebih sering alami mabuk akibat minuman beralkohol dibandingkan wanita. Padahal mengonsumsi minuman beralkohol dengan jumlah banyak dan sering aneka penyakit mengintai. Seperti terkena kanker mulut, kanker tenggorokan, kanker usus. Hindari untuk menjaga kesehatan kalian dan tentunya dengan menghindari alkohol anda dapat lebih awet muda.

7 . Olahraga

Olahraga seperti latihan aerobik, sangat bagus untuk jantung dan otak kalian broo. Melakukan olahraga secara teratur juga akan membantu pria awet muda, karena dapat membantu kalian menjaga berat badan, meningkatkan stamina, dan ketahanan tubuh, serta membentuk tubuh lebih atletis. Jadi tidak ada alasan lagi untuk malas olaharaga jika kalian ingin tetap awet muda.

 

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen