Special Gift Cloris

Clorismen- Setelah berhasil mengalahkan Uni Emirate Arab, Indonesia berhasil masuk ke 8 besar Piala AFC. Setelah menghadapi Uni Emirate Arab kini Indonesia akan menghadapi Jepang pada pertandingan selanjutnya. Jadwal pertandingan Timnas U-19 Indonesia vs Jepang U-19 laga Piala Asia (AFC) 2018 akan disiarkan langsung oleh RCTI.

Jadwal Timnas U-19 Indonesia vs Jepang U-19 pada Minggu 28 Oktober 2018, pukul 18.15 WIB. Dilansir BolaSport.com, laga perempat final Piala Asia U-19 2018 itu bertepatan dengan momen Sumpah Pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober pada Minggu nanti.

Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri mengklaim telah memahami kekuatan timnas Jepang yang bakal menjadi lawan anak asuhnya pada babak delapan besar Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (28/10).

Latihan menjelang pertandingan hidup mati ini diikuti 23 pemain. Hanya saja, ada dua pemain yang harus menjalani latihan terpisah yaitu Egy Maulana dan Rivaldo Ferre. Kedua pemain kunci saat menghadapi Uni Emirat Arab ini dinilai kondisinya belum maksimal.

Pelatih berdarah Minang itu menegaskan jika lawan yang dihadapi memiliki kemampuan yang merata. Untuk itu, pihaknya tidak akan menginstruksikan pemain secara khusus mengawal satu pemaijn. Namun, ia meminta pemain mewaspadai semua kemampuan calon.

Terkait Nurhidayat yang bakal absen saat menghadapi Jepang, Indra mengaku tidak mempermasalahkan kondisi tersebut, karena pemain yang dibawa ke Piala AFC U-19 ini memiliki kemampuan yang sama. Khusus untuk posisi Nurhidayat, ada tiga pemain yang telah disiapkan.

Diharapkan, momen penting dalam sejarah pergerakan nasional Indonesia itu dapat menggandakan semangat Garuda Nusantara untuk mengalahkan Jepang.

Indonesia dan timnas U-19 Jepang nantinya akan bertarung demi satu tempat di semifinal sekaligus memastikan tiket putaran final Piala Dunia U-20 2019.

Baca Juga:  Juarai Piala Dunia 2018 Ini Fakta Menarik Kemenangan Perancis

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen