Special Gift Cloris

Clorismen- Selasa (16/10/18) sore WIB Timnas Indonesia berkesempatan menjajal kemampuan Timnas Hong Kong pukul 18.30 WIB, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi. dalam laga tersebut skuat arahan Bima Sakti sukses bermain lepas sejak babak pertama.

Untuk pertandingan ini, pelatih sementara timnas Indonesia, Bima Sakti, menurunkan Alberto Goncalves atau Beto di lini depan yang akan ditopang oleh Stefano Lilipaly. Selain itu, di barisan penyerang sayap, Bima menurunkan Irfan Jaya dan Febri Hariyadi. Adapun Andik Vermansah, yang kembali membela timnas, berada di bangku cadangan.

Untuk menjaga ritme di lini tengah, Bima memasang Zulfiandi dan Evan Dimas. Sementara itu, duet bek tengah Hansamu Yama dan Ricky Fajrin akan mengawal lini pertahanan Indonesia.

Imbasnya, Timnas Indonesia berhasil menciptakan sejumlah peluang matang di depan gawang Hong Kong, namun rapatnya barisan pertahan tim lawan dan jeleknya penyelesaian akhir dari tim Garuda, membuat skor 0-0 bertahan hingga dua puluh menit akhir babak pertama.

Kebuntuan akhirnya terpecah usai pemain depan Timnas Indonesia, mampu memaksimalkan umpan dari sektor sayap dan membuat Timnas Indonesia unggul di babak pertama. Kejutan terjadi di babak kedua, dengan sejumlah pergantian pemain yang dilakukan kedua tim, membuat tensi permainan menjadi semakin sengit.

Terus menekan, Timnas Indonesia akhirnya mampu memcah kebuntuan di menit 39. Berawal dari umpan silang Putu Gede yang mengarah sempurna ke kotak penalti, Beto yang berhasil mengungguli dua pemain belakang Hongkong langusng menanduk bola dan gagal dihentikan kiper Hong Kong.

Selepas gol yang diciptakan Timnas Indonesia, Hong Kong mencoba bangkit di sisa-sisa menit babak pertama. Beruntung M.Ridho sigap di bawah mistar gawang dengan menepis dua peluang emas Hong Kong. Tak ada gol yang tercipta di akhir babak pertama, dan membuat Timnas Indonesia masuk ruang ganti dengan keunggulan 1-0.

Baca Juga:  Mengintip Peraih Emas, Perak Dan Perunggu Di Ajang Asean Games 2018

Hingga akhir peluit panjang berbunyi, kedua tim harus puas bermain imbang 1-1 dan memutus rantai kemenangan Timnas Indonesia dalam laga uji coba.

 

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen