Special Gift Cloris

Clorismen- Timnas indonesia patut berbangga dapat unggul melawan team yang di latih oleh Eks penerjemah Cristiano Ronaldo, Timnas dapat meraih kemenangan dengan skor 1 – 0 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (11/9/2018).
Gol yang di cetak oleh Evan Dimas ini berhasil membawa indonesia mengalami keunggulan pada liga percobaan piala AFF 2018, gol semata wayang dari evan dimas ini membuat timnas indonesia patut berbangga karena telah mengalahkan lawan dengan penuh kesabaran.

Setelah di tinggalkan pelatih asal spanyol luiss milla indonesia dapat membuktikan kemampuan dan prestasinya tanpa ada luiss milla di jajaran timnas Indonesia, tidak adanya luiss milla tinas Indonesia menunjuk Danurwindo, Bima Sakti, Kurniawan Dwi Yulianto, dan Kurnia Sandy di jajaran pelatih timnas Indonesia.

Kemenangan ini tidak luput dari kesabaran dan kerja keras Evan Dimas dan kawan-kawan, Indonesia bermain dengan penuh kesabaran dengan memberikan umpan-umpan pendek kepada lawan. dengan keunggulan di liga uji coba ini timnas Indonesia harus tetap berusaha lebih karena akan menghadapi piala AFF 2018 itu adalah pertandingan yang sesungguhnya, Sebelum Piala AFF 2018, timnas Indonesia juga dijadwalkan akan beruji coba melawan timnas Myanmar.

Baca Juga:  Kolongmerat Yang Berhasil Menyumbangkan Mendali

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen