Special Gift Cloris

Clorismen- Pada babak penyisihan Grup F Piala Europa, di Stadion Josy Barthel, Kamis (20/9/2018) AC Milan berhasil memenangkan pertandinga melawan Dudelange, Milan berhasil menang tipis dengan skor 1-0 atas F91 Dudelange. Gol tunggal AC Milan dicetak oleh penyerang anyar Milan, Gonzalo Higuain pada menit ke-59. Menerima operan datar Samu Castillejo, Higuain dengan mantap melepaskan tendangan berhasil membobol gawang pertahanan lawan.

Dari segi peluang Milan mempunyai banyak peluang lima di antaranya mengarah tepat sasaran. Adapun F91 Dudelange memiliki 4 kesempatan, di mana 1 menuju ke gawang.tim tamu hanya bisa mengonversi satu dari lima tembakan tepat sasaran itu menjadi gol lewat aksi Higuain. Itulah gol kedua beruntun Higuain bersama AC Milan setelah membuka keran gol pada laga versus Cagliari di Liga Italia, akhir pekan lalu.

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengaku senang ketika penyerang Gonzalo Higuain dalam dua laga beruntun. namun pelatih tetap akan terus melakukan evaluasi pada pemain yang berhasil menyumbangkan gol untuk kemenangan Milan pada pada babak penyisihan Grup F Piala Europa

setelah di Liga Italia, berhasil menghasilkan gol kedua Higuain bagi AC Milan, Dia selalu terlibat dalam tiga gol terakhir Milan di semua kompetisi dengan rincian dua gol dan satu assist. Dalam pertandingan menghadapi F91 Dudelange, Gonzalo Higuain menjadi pemain yang paling sering melepaskan tembakan (4), dengan tiga di antaranya mengarah tepat sasaran.

Baca Juga:  5 Fakta Hengkangnya Zidane Dari Klub Real Madrid

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen