Special Gift Cloris

Clorismen- Bersepeda merupakan salah satu olahraga yang sangat di gemari banyak pria, selain menyehatkan bersepeda juga membuat fikiran fresh karena bisa sambil berkeliling di tempat favorit. Bersepeda merupakan salah satu olahraga yang dapat membakar banyak kalori, jadi olahraga bersepeda sangat tepat bagi kalian yang bkan hanya ingin sehat tapi juga buat kalian yang sedang program diet.

Namun ada beberapa pria yang enggan atau takut untuk melakukan olahraga bersepeda ini, karena olaharag yang satu ini dapat dapat mempengaruhi performa seksual mereka. Sekelompok peneliti yang bekerja untuk Laboratory of Clinical Neurophysiology, Trondheim University Hospital, Norwegia memeriksa 160 orang pria yang mengisi kuesioner setelah mereka mengikuti tur sepeda sepanjang sekitar 520 kilometer.

ResearchGate.com menyebutkan seperlima orang merasakan kebas (mati rasa) pada bagian penis selama lebih dari sepekan. Selain itu 13 persen dari mereka (21 orang) mengalami disfungsi ereksi yang bisa berlangsung selama lebih dari sepakan. Tenang saja bagi kalian yang suka dengan olahraga bersepeda, ada beberapa hal yang harus kalian lakukan untuk menjaga kesehatan penis!

1 . Perbaiki Postur Tubuh Saat Bersepeda

Mencondongkan tubuh ke arah depan memang dapat mempercepat laju sepeda. Sayangnya, posisi ini juga memberikan tekanan berlebih pada saraf genital Anda. Maka untuk menjaga kesehatan penis Anda, duduklah dengan nyaman dan seimbangkan tubuh Anda sebaik mungkin. Usahakan bagian punggung Anda tetap lurus saat bersepeda untuk mengurangi tekanan pada tulang duduk dan organ di sekitarnya.

2 . Sesekali Berdiri Saat Mengayuh Sepeda

Cobalah untuk sesekali mengambil posisi berdiri ketika tidak sedang mengayuh sepeda, misalnya saat jalanan menurun atau setelah mengayuh kuat-kuat. Duduk di sadel untuk waktu yang lama meningkatkan risiko disfungsi ereksi meskipun telah menggunakan sadel yang benar. Berdiri di atas sepeda juga akan memperbaiki aliran darah ke bagian genital.

3 . Membatasi Intensitas Bersepeda

Jangan terlalu sering dan terlalu lama bersepeda. Jangan sekali-kali bersepeda selama empat jam tanpa berhenti untuk berdiri dan melakukan peregangan. Jika ada kekhawatiran bersepeda akan mengakibatkan disfungsi ereksi, cobalah olahraga lain yang tidak mengakibatkan adanya tekanan pada bagian genital, misalnya berlari atau berenang.

Setidaknya, berikan ruang cukup bagi organ vital Anda dari tekanan saat bersepeda. Jangan biarkan ketakutan Anda terhadap masalah seksual memengaruhi rutinitas bersepeda. Sebab dilansir dari Livestrong, bersepeda justru menurunkan risiko hipertensi yang bisa menyebabkan disfungsi ereksi.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen