Special Gift Cloris

Clorismen- Nafas yang bau tentu saja membuat siapapun tidak nyaman dan tidak percaya diri, terutama saat berbicara dengan orang lain, ini akan membuat lawan bicara merasa tidak nyaman dan enggan berbicara dan menghindarimu karena bau mulut yang tidak sedap. Terutama saat anda kencan bersama pasangan, Jangan jadikan kencanmu dan dia menjadi berantakan karena napas berbau tidak sedap. Untuk itu, simak tips ini supaya kencamu sukses!

1 . Sikat Gigi dan Floss Gigimu

biasakan sikat gigi minimal 2 kali dalam sehari setelah sarapan dan sebelum tidur untuk mencegah plak di gigi karenaSisa makanan yang tidak dibersihkan akan menyebabkan timbulnya plak, bahkan menyebabkan kerusakan gigi maupun gusi. Sikat gigi saja tidak cukup untuk membersihkan makanan dan bersihkan dengan benang (dental floss) setidaknya satu kali sehari. Jadikan kebiasaan ini untuk menjaga kebersihan gigi dan gusi anda agar terhindar dari sakit gigi dan menjadikan nafas anda lebih segar.

2 . Gunakan Obat Kumur

Obat kumur juga dapat membuat nafas anda lebis segar selain itu obat kumur juga dapat memberikan perlindungan ekstra dengan cara membasmi bakteri dalam mulut. Pastikan obat kumur yang anda gunakan obat kumur untuk memastikan mulutmu terbebas dari bakteri yang menyebabkan napas bau. gunakan obat kumur setiap hari untuk menghilangkan bau mulut pada sumbernya, selain itu anda juga bisa berkumur secara alami menggunakan air putih. Lakukan setelah makan untuk menghilangkan sisa-sisa makanan yang tersangkut di gigi.

3. Bersihkan Lidah

Lapisan yang biasanya terbentuk pada lidah Anda bisa menjadi tuan rumah bagi bakteri penyebab bau mulut. Untuk menghilangkan bau mulut dengan cepat, bersihkanlah lidah Anda perlahan-lahan dengan sikat gigi Anda. Lidah merupakan bagian yang paling sering dilewatkan saat merawat kesehatan mulut. Padahal, banyak sisa makanan yang dapat menyebabkan bau mulut di lidah. Bersihkan lidah anda menggunakan tounge cleaner karena menyikat dengan sikat gigi dapat membuat lidahmu terluka.

Baca Juga:  Ini Dia Beberapa Tips Agar Anda Terlihat Tampil Lebih Tinggi

4 . Hindari Makanan yang Menyebabkan Bau Mulut

Hindari mengkonsumsi makanan seperti pete, jengkol dan bawang, itu adalah beberapa makanan yang dapat menyebabkan bau mulut dan tentunya masih banyak lagi makanan yang dapat menimbulkan bau mulut. Bawang dan bawang putih adalah penyebab bau mulut terbesar. Bahkan menyikat gigi setelah Anda memakannya tidak akan membantu menghilangkan bau mulut tak sedap yang diakibatkannya. Zat penyebab bau mulut pada bawang akan masuk ke dalam aliran darah Anda dan menuju ke paru-paru Anda, di mana akan Anda menghirupnya. Sebagaian besar orang akan mengkonsumi papermint setelah memakan makanan yang menyebabkan bau, stop!! kebiasaan ini salah karena Peppermint mengandung senyawa yang dapat menimbulkan bau setelah dikonsumsi.

5 . Hindari Rokok

Selain bisa menyebabkan kanker, kebiasaan merokok juga bisa merusak gusi Anda, menodai gigi, dan menyebabkan bau mulut. Dalam rokok, terkandung zat kimia yang dapat menyebabkan napasmu tercium seperti bau bahan kimia. Selain itu, rokok juga dapat merusak dan mematikan sel-sel yang ada dalam mulut atau saluran pernapasan anda. Sel yang rusak ini dapat menyebabkan napas bau.

6 . Banyak Minum Air Putih

Anda bisa mengalami kerusakan gigi dan bau mulut jika mulut Anda tidak menghasilkan cukup air liur. Cara alami menghilangkan bau mulut yang paling mudah, yaitu minumlah banyak air di siang hari, jika mulut Anda kering. Selain itu mengunyah permen karet bebas gula dapat membantu mulut memproduksi air liur, lho. Selain itu, mengonsumsi air mineral yang cukup juga dapat menjaga kelembapan mulutmu sehingga terhindar dari napas bau.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen