Special Gift Cloris

Clorismen- Berpenampilan keren dan modis untuk ke kantor bukanlah hal yang sulit, Penampilan profesional biasanya hanya untuk orang-orang yang telah bekerja di kantor, yang mengharuskannya berpenampilan profesional. Akan tetapi tidak semua orang demikian, karena tidak semuanya kerja dikantor dan mengharuskan berpenampilan profesional.

Jenis pakaian yang kalian pakai harus mencerminkan profesimu, hindari kesalahan berpakaian pergi ke kantor agar kalian tetap terlihat keren dan profesional di lingkungan kantor. Ada beberapa gaya berpakaian yang harus kalian hindari saat ke kantor. Apa saja kira-kira? Simak yuk !!!

1 . Menggunakan Tas Ransel Saat Memakai Jas

sebaiknya kamu membawa tas kulit atau tas selempang. Jika pekerjaanmu mengharuskan kamu untuk membawa file atau keperluan kantor lainnya, tas koper bisa jadi pilihan.

2 . Hindari Menggunakan Kaos Kaki Putih

Meskipun kamu mungkin merasa nyaman mengenakan kaus kaki putih, tapi jangan pernah berpikir untuk mengenakannya di tempat kerja. Jika ingin memakai kaus kaki putih, cukup gunakan saat berolahraga karena itulah satu-satunya saat yang pas untuk memakainya. Jangan pernah menggunakannya dengan sepatu formal.

3 . Terlalu Santai

Tentu saja sandal jangan pernah kamu gunakan saat pergi bekerja. Kecuali, kamu seorang wiraswasta atau bekerja di kantor paling santai yang pernah ada di dunia. Setiap tempat kerja memiliki peraturan yang terkait dengan kode berpakaian. Hal yang harus dilakukan adalah menghindari menjadi orang yang paling “underdressed” atau kurang modis dalam berpakaian.

4 . Pakaian Kebesaran Atau Terlalu Ketat

Aturan pertama dalam berpakaian adalah memakai pakaian yang benar-benar pas dengan tubuhmu. Jadi, memakai pakaian dengan ukuran terlalu besar adalah kesalahan yang harus dihindari. Aturan yang sama juga berlaku saat mengenakan pakaian yang terlalu ketat.

Baca Juga:  6 Game Yang Siap Dipertandingkan Pada Cabang Ekshibisi Asian Games 2018

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen