Special Gift Cloris

Clorismen- Bagi kalian penggemar Superman pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Henry Cavill, aktor tampan yang mempunyai wajah bersih dan menawan ini sudah melekat dengan peranya sebagai superman. Namun ada kabar yang buruk untuk kalian para penggemar Henry Cavill.

aktor yang pernah di kabarkan telah meninggal oleh wikipedia pada 3 maret 2018 hal itu membuat banyak orang terkejut dengan berita tersebut, namun setelah Henry Cavill membuat pernyataan bahwa dirinya dalam keadaan sehat. Para penggemarnya merasa lega mendapatkan klarifikasi langsung dari sang idola, namun saat ini penggemar pemeran superman mendapatkan kabar kurang menyenangkan kembali.

Henry Cavill Aktor asal Inggris itu mengenakan kostum Superman untuk kali pertama pada film Man of Steel yang dirilis pada 2013. Dilanjutkan dengan Batman v Superman: Dawn of Justice pada 2016, dan Justice League (2017). Di kabarkan tidak lagi memerankan peran superman yang sudah melekat pada aktor asal inggris ini. Bagi kalian penggemar Henry Cavill tidak lagi dapat melihatnya menggunakan kostum superman, Menurut The Hollywood Reporter, Rabu (12/9/2018), Warner Bros berusaha menampilkan Cavill sebagai Superman dalam Film terbarunya, yang akan dirilis pada April 2019. Namun, pihak Cavill dan Warner Bros tidak mencapai kesepakatan soal itu. Kini kesempatan Cavill memakai kostum Superman pun sudah tertutup rapat.

Baca Juga:  5 Cara Yang Bisa Anda Lakukan Jika Memiliki Jerawat Membandel

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen