Special Gift Cloris

Clorismen- Bagi pria yang sering atau rutin mencukur kumis atau bewok akan sering juga mengganti pisau cukurnya, intensitas pertumbuhan kumis atau bewok setiap orang berbeda, bagi anda yang memiliki pertumbuhan rambut wajah yang cepat di bandingkan dengan yang lain, makan tentunya anda harus sering merogoh kocek untuk membeli pisau cukur yang berlipat.

Mendapatkan hasil cukur yang pendek dan halus membutuhkan teknik mencukur yang tepat dan pisau cukur yang baik. Pisau cukur tidak bisa bekerja dengan optimal sebagaimana mestinya jika Anda tidak teratur membersihkan kepala pisau cukur. Simak ini tips agar pisau cukur tahan lama dan bekerja secara optimal!!!

1 . Cuci Muka Agar Muka Lembap

Pertama cuci muka dengan air hangat untuk melembutkan rambut wajah agar kinerja pisau cukur tak berat. Pastikan kulit wajah bersih dan gunakan krim cukur yang baik untuk mempermudah proses pencukuran. lakukan ahal ini agar pisau cukur dapt bekerja dengan optimal dan tidak menyebabkan iritasi karena mencukur saat wajah kering rentan mengalami iritasi pada kulit wajah anda.

2 . Bersihkan Atau Cuci Pisau Cukur

Biasakan Setelah mencukur usahakan bersihkan mata pisau dengan menyikat bagian kepala pisau, hal ini di lakukan untuk mebersihkan sisa-sisa rambut yang tersisa di sela-sela pisau cukur, Bilas pisau cukur setelah dipakai
Untuk membuat pisau cukur tahan lebih lama, sangat penting untuk membilas pisau cukur dengan air setelah Anda gunakan. Hal ini guna menghilangkan sisa krim cukur sehingga akan mempermudah pemakaian Anda berikutnya.

3 . Simpan di Tempat Kering

Jangan simpan benda ini di suhu yang lembab, simpan di tempat kering jauhkan dari cairan-cairan yang ada ndi dalam kamar mandi, hal ini di anjurkan sehingga tidak mudah berkarat dan terkontaminasi dengan bakteri yang mudah berkembang biak dalam suhu lembab.

Baca Juga:  Dampak Buruk Begadang Bagi Pria

4 . Keringkan semaksimal mungkin


Setelah membilasnya dengan bersih segera keringkan mata pisau dengan menggunakan handuk bersih. Jika tidak kering sisa air yang ada pada pisau cukur dapat membuat mata pisau menjadi berkarat sehingga tak mungkin untuk digunakan lagi.

5 . Gunakan Alkohol Untuk Membersihkan

Isi mangkuk dengan seperempat cangkir alkohol. Masukkan kepala pisau cukur ke dalam alkohol untuk menghilangkan minyak, kotoran, dan debu. Biarkan bagian kepala pisau cukur terendam selama lima menit. Angkat komponen kepala pisau cukur dari alkohol. Lap kepala pisau cukur dengan handuk bersih, kemudian taruh bagian kepala pisau cukur di atas handuk hingga mengering sendiri.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen