Special Gift Cloris

Clorismen-  Hasil akhir atau skor akhir Timnas U-16 Indonesia vs India di Grup C Piala AFC U-16 2018 atau Piala Asia U-16 2018 di Stadion Bukit Jalil, Kamis (27/9/2018). Pelatih timnas U-16 India, Bibiano Fernandes, menyatakan bahwa timnya tak ingin jumpa timnas U-16 Indonesia untuk kali kedua. Kecepatan para pemain Indonesia menjadi momok bagi timnya.
Dengan hasil ini, Timnas U-16 Indonesia melaju ke babak perempat Final Piala AFC U-16 2018 dan menghadapi perwakilan Grup D. Indonesia juga memuncaki klasemen Grup C dengan raihan poin 5.

Pada menit keempat terjadi kemelut di kotak penalti timnas U-16 India, namun para pemain Indonesia gagal mengkonversi menjadi sebuah ancaman yang berbahaya.

Terus melakukan tekanan, pada menit ketujuh David Maulana melakukan percobaan tendangan jarak jauh, namun bola masih melambung. Indonesia terancam pada menit ke-19, namun untungnya tendangan keras dari pemain India masih membentur punggung dari Mochamad Yudha Ferbian.

Hasil tersebut sudah cukup bagi kedua tim untuk melanjutkan kiprah mereka. Indonesia dan India lolos ke babak perempat final dengan status juara dan runner-up Grup C. Dilansir BolaSport.com dari Goal, Bibiano mengatakan sudah kapok bertemu tim besutan Fakhri Husaini. Bibiano menilai permainan Garuda Asia cukup fantastis, termasuk kecepatan para pemain Indonesia.

Memang dalam pertandingan itu timnas U-16 India mengantongi tiga kartu kuning dari wasit. Sementara itu skuad arahan Fakhri Husaini hanya mendapat ganjaran satu kartu kuning. Pada laga perempat final, baik timnas U-16 Indonesia dan India masih menanti calon lawan. Keduanya akan bertemu utusan Grup D antara timnas U-16 Korea Selatan, Australia dan Irak.

 

Baca Juga:  Ingin Tetap Segar Saat Bekerja? Simakkk Ini Tipsnya!!!

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen