Special Gift Cloris

Clorismen- Arsenal berhasil mengalahkan tuan rumah Fulham 5-1 pada pekan kedelapan Premier League, kasta teratas Liga Inggris di Craven Cottage, Minggu (7/10/2018).

Ini adalah kemenangan keenam beruntun Arsenal di Liga Inggris Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang  menjadi bintang kemenangan Arsenal dengan masing-masing mencetak dua gol. Pertandingan berlangsung dengan tempo sedang dan cukup menarik, utamanya karena memang banyaknya gol yang tercipta di laga ini. The Gunners sendiri tampil dominan atas tuan rumah dan mampu bermain sangat efektif.

Arsenal sempat mencetak gol dahulu melalui Alexandre Lacazette. Fulham sempat bisa menyamakan skor melalui Andre Schurrle. Setelah itu Lacazette bisa mencetak gol lagi, diikuti oleh Aaron Ramsey dan brace Pierre-Emerick Aubameyang.

Dua gol Lacazette dicetak pada menit ke ke-29 dan (49′), sementara dwi gol Aubameyang tercipta pada menit ke-79 dan injury time babak kedua. Sementara satu gol lainnya dicetak oleh Aaron Ramsey pada menit ke-67. Uniknya, gol Ramsey tercipta 39 detik setelah dirinya menggantikan Alex Iwobi di babak kedua.

Adapun satu gol Fulham dicetak oleh Andre Schurrle pada menit ke-29.
Ini adalah kemenangan keenam beruntun Arsenal di pentas EPL. Hasil positif ini membuat mereka sekarang naik ke posisi tiga klasemen sementara dengan raihan 18 poin. Sementara itu Fulham terpuruk di posisi 17 dengan koleksi lima angka saja.

Baca Juga:  5 Fakta Tentang Perawat Muda Razan Najjar, Yang Harus Anda Ketahui

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen