Special Gift Cloris

Clorismen- pertandingan pertama Grup G Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (19/9/2018) atau Kamis dini hari WIB. Real Madrid berhasil mengalahkan AS Roma dengan skor 3-0, pertandingan kali ini AS roma benar-benar kalah telak dari Real Madrid. kemenangan Real madrid dengan gol 3-0 di cetak oleh 3 pemain berbeda.

Isco mampu mencetak gol untuk Real Madrid melalui tendangan bebas pada menit ke-45, gol kedua Real Madrid berhasil di cetak oleh Gareth Bale pada menit ke-59 memanfaatkan umpan terobosan Luka Modric. Itulah umpan ke-12 Modric yang berhasil diselesaikan Bale.

Mariano Diaz juga berhasil menyumbangkan skor untuk Ral Madrid, ia membuktikan dirinya bisa menjadi pengganti nomor 7 Real Madrid. Dia mencetak gol indah pada pengujung laga untuk mengubah skor menjadi 3-0. Diaz sudah mencetak enam gol untuk Real Madrid dari sembilan tendangannya pada semua kompetisi. Khusus di Liga Champions, gol tercipta pada percobaan pertamanya di Liga Champions.
Bermain di kandang sendiri, Real Madrid mulai babak pertama sudah membuat pertahanan AS Roma kuwalahan Real Madrid terus-terusan menggempur pertahanan AS Roma. Hingga menjelang babak pertama berkahir, Isco berhasil membuka keran gol Real Madrid lewat tendangan bebas.

Baca Juga:  Hasil Garuda Nusantara U-19 Kalah 0-2 Melawan Jepang

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen