Special Gift Cloris

Clorismen- Pertandingan dua team sepak bola antara Persib dan Persija sangat di tunggu-tunggu, pertandingan yang sengit ini berlangsung  di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9/2018) sore WIB. Di ababk pertama kedua tema sama kuat alhasil kedua team meraih skor imbang 1-1.

persaingan panas ini semakin memanas dengan kekuatan kedua team yang sama-sama kuat untuk merebutkan kemenangan pada pertandingan lanjutan liga 1 ini, karena pertandingan yang sangat sengit ini, alhasil wasit telah megeluarkan dua kartu kuning di lima menit awal pertandingan babak pertama. Dua kartu kuning itu diberikan kepada dua pemain Persib, yakni Jonathan Bauman dan Ardi Idrus lantaran membuat pelanggaran kepada penggawa Persija.

pada menit ke-12 wasit kembali mengeluarkan kartu kuning untuk Bojan Malisic, terlihat keras pertandingan antara dua team ini memang, namun mereka dapat mengembalikan fokus untuk kembali mengejar skor untuk kemenangan, alhasil pada menit ke-29 Persib berhasil mencetak gol dan unggul atas persija, keras Ezechiel N’douassel dapat menjebol gawang Persija yang dijaga ketat Andritany Ardhiyasa. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Persib.

Tertinggal 0-1 dari Persib, Persija berusaha mengejar ketertinggalan, sebuah peluang di dapatkan Persiaj pada menit ke-34, namun sayangnya tendangan Renan Da Silva masih belum bisa menjebol gawang Persib yang di jaga ketat oleh nathsir, tendangan mengarah ke sisi samping kanan gawang Persib.

kondisi pertandingn yang panas masih belum juga reda, kartu kuning mwarnai jalanya pertandingan antara Persib dan Persija, terhitung 10 pemain yang di ganjar kartu kuning oleh wasit pada babak pertama pertandingan. Pada akhir pertandinan di babak pertama Persija berhasil menyamakan kedudukan dengan skor 1-1, hol tercipta pada menit ke-45 oleh Jaimerson denganumpan manis dari Renan.

Baca Juga:  Viral Bendera Tauhid Di bakar Di Garut

Pada bababk kedua, pertandingan masih memanas kartu kuning kembali di keluarkan oleh wasit, kali ini  N’douassel pemain yang pertama kali mendapatkan ganjaran kartu kuning dari wasit. Setelah itu terjadi lagi pelanggaran tapi kali ini di lakukan oleh pemain dari persija yaitu Renan,  karena kedapatan melakukan handball di kotak terlarang. Alhasil, sebuah penalti pun diberikan kepada Persib pada menit ke-63. Bauman yang ditapuk sebagai eksekutor penalti dapat menjalankan tugasnya dengan baik sehingga skor pun berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Persib.

Persija kembali mengejar ketertinggalan dari Persib, tidak butuh waktu lama, Persija dapat menyamakan kedudukan kembali atas Persib. Sebuah gol dapat dicetak Rohit Chand ke gawang Natshir pada menit ke-65. Gol ini tercipta berkat assist Ismed Sofyan.

Pada menit-menit akhir, kedua team berusaha keras untuk meraih kemenangan pada pertandingan yang berlanngsung sengit ini, Usaha keras Persib yang akhirnya membuahkan hasil. Pada masa injury time atau tepatnya pada menit 90+4, Maung Bandung –julukan Persib Bandung– kembali menjebol gawang Persija lewat tandukan Bojan. Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan Persib 3-2.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen