Special Gift Cloris

Clorismen- Barcelona berjuang di  pertandingan pekan ketujuh Liga Spanyol dengan menjamu Athletic Bilbao di Stadion Camp Nou, Sabtu (29/9/2018). Tanpa kehadiran sang kapten, Lionel Messi, Barcelona tertinggal 0-1 dari Athletic Bilbao pada babak pertama. Pasukan Ernesto Valverde tertinggal 0-1 akibat gol Oscar De Marcos pada menit ke-41.

Giliran Bilbao menekan pada menit ke-12 melalui tendangan Inaki Williams. Namun, tendangannya masih melebar dari gawang tuan rumah. Terlalu fokus menyerang, Barcelona malah kebobolan pada menit ke-41. Oscar De Maros berhasil memanfaatkan umpan dari Markel Susaeta dan mencetak gol. Pertandingan babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Bilbao.

Pada babak kedua, Barcelona memasukkan dua pemain andalannya, yaitu Sergio Busquet pada menit ke-51 dan Lionel Messi (55′). Menambah amunisi daya gedor, Barcelona terus menekan pertahanan Athletic Bilbao. Lionel Messi berkali-kali mencoba membobol gawang lawan, tetapi belum berhasil. Tendangan keras Messi pada menit ke-72 berhasil diredam oleh bek tim tamu.

Hingga pada menit ke-84, Munir El Haddadi berhasil menjebol gawang Athletic yang dikawal oleh Unai Simon. Menerima umpan dari Lionel Messi, Munir berhasil melesatkan sontekan ke gawang yang gagal diantisipasi dengan baik oleh Simon. Skor berubah menjadi 1-1.

Athletic Bilbao berada di posisi ke-14 dengan raihan tujuh poin. Barcelona masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 14 poin

\

Baca Juga:  4 Tips Ini Bisa Buat Handphone Anda Awet Batre

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen