Special Gift Cloris

Sinar matahari yang semakin kesini semakin terasa panas bisa menjadi penyebab utama warna kulit menjadi gelap. Mau tidak mau, kulit harus tetap dijaga untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti kulit kering maupun kulit yang nampak terbakar. Bagi kaum Pria yang dekat dengan dunia luar atau sering bekerja lapangan, paparan sinar matahari terlalu lama tak hanya akan membuat dehidrasi tapi juga mengakibatkan kulit mereka menghitam karena gosong. Sebagian pria tidak terlalu merisaukan hal ini. Akan tetapi, sebagian yang lain merasa masalah kulit gelap ini harus segera diatasi. Untuk melindungi kulit dari sengatan matahari, baik pria maupun wanita biasanya memilih untuk menggunakan sun block dan sun cream karena mampu memberikan perlindungan pada kulit agar tak nampak gosong. Meskipun begitu, ada pula yang merasa pemakaian sun block ini tidak cukup untuk melindungi kulit. Sehingga, banyak pria yang kemudian memilih untuk menggunakan handbody pemutih untuk pria.

Ternyata, tidak hanya kaum wanita saja yang mendambakan memiliki kulit putih dan cerah. Kaum pria juga menginginkan tampilan kulit yang lebih terang. Kulit putih memang memberikan kesan bersih, walaupun hal itu tak sepenuhnya benar. Meskipun begitu, tetap saja banyak wanita memberikan nilai tambah untuk pria berkulit putih, pun sebaliknya. Banyak sekali produk perawatan mulai dari masker, lulur, handbody pemutih, dan pelembab yang khusus diciptakan untuk memutihkan tampilan kulit wajah maupun kulit tubuh. Yang jadi masalah adalah, produk-produk semacam itu jarang sekali ditemukan yang dirancang khusus untuk kaum pria. Seperti yang kita tahu, karakteristik antara kulit kaum Hawa dan kulit kaum Adam berbeda, yang mana pria mempunyai kulit yang lebih tebal dan kasar. Hal ini secara otomatis berpengaruh terhadap perlakuan dan pilihan produknya.

Baca Juga:  Mau Tau Real Testi Sabun Cloris Simak Disini

Baca juga: Sabun Muka Pria Terbaik untuk Hasil Optimal

Ada pria yang dengan santainya memakai handbody pemutih yang biasanya dipakai oleh wanita. Atau kalau mereka malu untuk membelinya, mereka memilih untuk menggunakan handbody pemutih ibunya saja. Kemudian, yang terjadi selanjutnya adalah kulit mereka menjadi gatal dan lengket, belum dengan wangi yang ditawarkannya. Alih-alih mendapat kenyamanan dan kelembaban, kulit bisa menjadi rusak, apalagi jika rekannya tahu dengan apa yang ia pakai. Hilang sudah cap maskulin yang seharusnya menempel padanya. Kalau gebetan atau teman dekatnya tahu, kira-kira apa yang akan mereka pikirkan? Memikirkan kondisi kulit itu penting, tapi memikirkan tanggapan orang lain juga terkadang penting juga, bukan? Jadi, mau ambil resiko?

Memilih produk perawatan memang bukan hal yang mudah untuk pria. Meskipun begitu, mereka juga enggan menghabiskan waktu yang lama hanya untuk memilih produk yang tepat. Itulah kenapa mereka lebih memilih produk yang simple, gak neko-neko. Padahal, mereka juga harus memperhitungkan apakah produk yang mereka pakai aman dan tidak memberikan efek samping serta ketergantungan. Kesesuaian dengan kebutuhan kulit mereka, sebenarnya sudah mencukupi syarat utama untuk sebuah produk perawatan kulit. Pria tidak terlalu mementingkan bonus manfaat lain yang bisa mereka dapat dengan menggunakan handbody-nya.

Hand & Body Lotion Khusus Pria

Kabar baiknya, sekarang ini banyak brand kecantikan yang mengeluarkan produk perawatan kulit yang dikhususkan untuk kaum pria. Sehingga, pria sudah tak perlu ambil resiko lagi dengan memakai produk perawatan wanita. Beberapa produk perawatan khusus pria, baik itu untuk kulit wajah maupun untuk kulit, yang bisa dengan mudah ditemukan dipasaran adalah sabun wajah dan yang mulai beredar meskipun tidak terlalu banyak adalah handbody pria. Iya benar! Kaum pria juga mulai berpikir untuk rutin menggunakan produk semacam ini, lho. Hal ini tak mengherankan mengingat kaum pria banyak yang melakukan aktifitas di luar ruangan dimana selalu terkena sengatan sinar matahari dalam waktu yang lama.

Baca Juga:  Waspada!!! Debu Dan kotoran Musuh Utama Wajah Yang Menyebabkan Jerawat

Perbedaan Body Lotion Wanita dan Pria

Handbody lotion seringnya digunakan untuk masalah kulit yang kering. Karena fungsi utama dari handbody itu sendiri adalah untuk melembabkan kulit. Meskipun demikian, ada beberapa manfaat lainnya yang bisa didapat dari hanya sekedar untuk melembabkan kulit. Ini yang nantinya mempengaruhi komposisi dari handbody lotion itu sendiri, yang kemudian berpengaruh pada konsumen yang akan menentukan handbody dengan kandungan apa saja yang akan mereka gunakan. Selain perbedaan komposisinya dalam mengatasi masalah kulit tertentu, handbody pemutih juga menawarkan beragam wangi yang berbeda. Biasanya, kaum wanita juga concern dengan hal semacam ini disamping dengan komposisi lotionnya itu sendiri. Jika kandungan handbody pemutihnya sesuai dengan apa yang dibutuhkan, namun wanginya dirasa terlalu menyengat atau terlalu plain, maka wanita bisa saja tidak jadi membelinya.

Berbeda dengan wanita, bagi pria, berhasil mendapatkan handbody yang dirancang khusus untuk pria saja sudah cukup membuat mereka bersyukur. Intinya, mereka tidak mau terjebak lama-lama mencari produk perawatan kulit, selama produk itu bisa melembabkan kulit tubuhnya yang kering dan melindungi dari sengatan matahari pada tubuhnya, maka pria tidak akan berpikir lama untuk membeli dan menggunakannya. Lalu, bagaimana dengan sebagian pria yang mengharapkan kulit agar lebih putih dengan hanya memakai handbody lotion saja?

Sejujurnya, produk perawatan yang paling tepat untuk menangani masalah tersebut adalah produk semacam masker dan lulur. Efeknya akan jelas dan lebih cepat terasa daripada menggunakan body lotion. Meskipun begitu, bukan berarti Kamu tidak bisa mendapatkan kulit menjadi lebih cerah dengan penggunaan handbody.

Wahai kaum pria masa kini, Clorismen mengerti akan segala kegalauan yang menimpa kalian perihal kebutuhan akan pemakaian handbody pemutih. Clorismen secara khusus menawarkan hand and body lotion untuk memenuhi hasrat kaum Adam untuk mendapatkan kulit yang tidak hanya lembab, tetapi juga terlindung dari segala penyebab kulitnya menjadi terlihat gelap. Handbody Cloris mengandung beberapa bahan yang sudah tak diragukan lagi manfaatnya untuk perawatan kulit seperti olive oil atau minyak zaitun, karbon aktif, vitamin C, dan beberapa bahan lainnya yang sudah pasti berkhasiat. Handbody Cloris akan melindungi kulitmu dari sengatan matahari yang bisa membuat kulit tampak gosong. Vitamin C yang terkandung di dalamnya bisa menangkal radikal bebas yang sering menjadi penyebab kulitmu nampak lebih gelap.

Baca Juga:  CLORISMEN HADIRKAN LOTION UNTUK PRIA

Kulit yang gelap terkesan kotor bagi yang melihatnya, walaupun bukan itu kenyataannya. Kaum pria juga tak ingin memiliki kesan semacam ini, itulah kenapa mereka memerlukan handbody pemutih untuk pria. Melalui handbody pemutih Cloris, kulit tubuhmu bisa tampak lebih cerah karena produk ini bisa menghilangkan kusam. Jika Kamu mempunyai belang yang agak malas Kamu hilangkan dengan pemakaian obat tertentu, tenang saja, handbody Cloris bisa mengatasi masalah belang di kulitmu. Wangi yang ditawarkan juga ‘laki banget’. Kamu juga bisa dengan mudah membawanya kemanapun Kamu pergi, karena ukurannya so handy dan kemasannya pun maskulin. Jadi, tak ada salahnya mencoba handbody Cloris untuk mendapatkan kelembaban pada kulit dan untuk menjadikannya lebih cerah dan terang. Tunggu apa lagi?

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen