Special Gift Cloris

Clorismen – Tinggal menghitung hari lagi, umat muslim di Indonesia akan merayakan hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah. Nah, ditengah-tengah menyambut hari Lebaran ini kita semua pasti di sibuk kan dengan segala macam persiapan yang harus dilakukan. Mulai dari kebutuhan keluarga, keperluan mudik, bingkisan untuk sanak saudara atau tetangga rumah serta beragam hal penting lainnya.

Biasanya sebelum menyambut hari raya apa yang kalian lakukan bersama keluarga dirumah bro? Biasa kalau anak laki-laki suka disuruh bantu – bantu membersihkan rumah, seperti mengganti warna cat tembok atau mengecat pagar rumah menjadi warna yang baru. agar terkesan berbeda ketika hari raya idul fitri nanti.

Kira-kira persiapan apa saja yang ingin kalian lakukan untuk menyambut hari raya nanti, apakah anda sudah memikirkan untuk menyiapkan hal tersebut, jika belum berikut ini mungkin bisa anda lakukan sebelum anda menyambut hari raya nanti.

Dari banyaknya keperluan yang harus dipersiapkan menjelang Lebaran, berikut lima hal  yang bisa anda lakukan sebelum hari raya idul fitri :

1. Tubuh Yang Sehat

Ini adalah hal terpenting yang harus anda dan keluarga persiapkan. Jangan sampai karena sibuk mengurus berbagai keperluan untuk hari Lebaran, anda menjadi lupa untuk mengurus diri anda sendiri. Persiapkan kondisi badan yang fit dan prima. Cukupi istirahat dan tetap mengkonsumsi makanan sehat agar tubuh anda terjaga sampai hari raya nanti tiba.

2. Rumah Yang Bersih Dan Ditata Rapi

Menyambut hari Lebaran, tentu rumah menjadi hal yang tidak kalah penting untuk diperhatikan. Mulailah dengan membersihkan seluruh rumah atau mencoba tampilan baru rumah anda. Misalnya mengecat ulang rumah untuk suasana yang baru. Tentunya hal ini juga akan membuat tamu yang bersilaturahmi senang dan nyaman mengunjungi rumah anda. Apalagi jika nanti rumah anda dijadikan markas berkumpul teman -teman lama anda.

Baca Juga:  Lahir Kembali Si Doel The Movie Siap Di Bioskop Tanah Air

3. Menu Hidangan

Momen Lebaran tentu sudah tidak asing lagi untuk bersantap bersama saudara dan keluarga. Untuk itu sangat penting mempersiapkan bahan makanan untuk hidangan yang akan anda siapkan nanti, dan jangan lupa cemilan kue khas lebaran harus disajikan juga agar keceriaan saat lebaran lebih terasa. Biasanya tamu – tamu sangat suka dengan kue – kue khas lebaran yang pasti selalu ada dan tidak pernah absen di meja ruang tamu anda.

4. Baju Lebaran

Tampil maksimal bukan berarti dengan barang-barang yang mewah dan banyak. Tampil maksimal di sini adalah mengenakan pakaian Lebaran yang bersih dan wangi. Selain sebagai bentuk dari keimanan, kebersihan juga akan membuat kita lebih percaya diri dan nyaman dengan diri sendiri. Tidak perlu harus baju baru atau celana baru, yang penting baju tersebut bersih anda siap untuk merayakan hari raya idul fitri bersama keluarga anda.

5. Angpao

Hal penting terakhir ini merupakan hal yang dapat membahagiakan anak-anak kecil sepupu atau keponakan anda. Persiapkan budget untuk hal ini, isi setiap amplop sehingga anda tidak perlu bingung saat lebaran nanti. Isi amplop tersebut bisa anda sesuai sesuai budget anda ya bro. Sebenarnya hal ini tidak haruskan tapi apa salahnya jika anda bisa membagi kebahagian dengan kerabat atau sanak saudara dengan membagikan angpao kepada mereka.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen