Special Gift Cloris

Clorismen- Garuda Nusantara Timnas U-19 Indonesia berhasil mengalahkan timnas U-19 Jordania pada laga uji coba yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (13/10/2018). Timnas U-19 Indonesia berhasil menang dengan skor 3-2.

Gol bagi Indonesia dicetak oleh Firza Andika pada menit ke-44 via tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti. Pada awal babak pertama, kedua tim berinisiatif untuk melakukan serangan. Indonesia mendapat peluang pertama lewat tendangan Witan Sulaeman pada menit ke-10.

Jelang babak pertama berakhir, Indonesia akhirnya berhasil menjebol gawang lewat Firzha Andika, tepatnya pada menit ke-44. Tendangan jarak jauh Firza dari luar kotak penalti tak mampu dihalau kiper Jordania.  Indonesia pun unggul 1-0 dan bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Indonesia menambah intensitas serangan. Hal itu membuahkan hasil pada menit ke-56. Lemparan jauh dari Indra Mustafa gagal diantisipasi dengan baik oleh pemain belakang Jordania, Saif AL-Deen Anan, sehingga bola membelok dan masuk ke dalam gawang.

Skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Indonesia. Pada menit ke-74, Garuda Nusantara berhasil menambah keunggulan menjadi 3-0 melalui sepakan keras Firza Andika pada menit ke-74.

 

Baca Juga:  5 Hal Berikut Ini Bisa Anda Lakukan Saat Libur Panjang Lebaran

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen