Special Gift Cloris

Clorismen- Sikap pria yang romantis sangat di idam-idamkan para wanita, wanita menyukai pria yang perhatian, sering memberikan surprise, dan pria yang selalu mengatakan kata cinta. namun sebenarnya beberapa sikap pria yang sederhana dapat meluluhkan wanita yang di sukainya hanya mereka tidak menyadarinya, apa masih suka bingung untuk bikin si dia tertarik? Susah-payah putar otak dan cari cara untuk bikin sesuatu yang manis memang terdengar agak sulit. Karena kita sendiri tak tahu persis apa yang diinginkan si dia.

Pria yang memiliki sifat tidak romantis memang cenderung cuek. Mereka tak seperti kebanyakan pria romantis yang mudah sekali melontarkan apa yang ada di kepala dan menuturkan apa yang dirasa. Pria macam ini lebih memilih memendam perasaan mereka dalam diam. Meski begitu, kecuekan yang mereka punya bukan sepenuhnya tanda bahwa mereka tak peduli. Mereka tentu saja mencintaimu, namun hanya saja mereka tak terlalu mengerti bagaimana cara untuk menunjukkannya.

Wataknya yang memang jauh dari sifat romantis sebenarnya bisa kamu syukuri dalam-dalam. Karena ini artinya dia juga memiliki karakter yang dewasa. Dia tentu memahami benar batasan serta norma yang ada. Pamer kemesraan di tempat umum bukan merupakan gaya yang diadopsinya. Dia bisa menempatkan diri dengan baik dan tahu benar kapan momen istimewa untuk menunjukkan perasaannya. Coba hal ini untuk meluluhkan hati doi

1 . Bersikap Jantan

Takut dengan sosok orangtua si dia kadang bikin ciut. Padahal, wanita senang jika ada kontak antara kita dan orang tuanya. Terlepas hubungan akan berlanjut ke pernikahan atau tidak, setidaknya sikap ini adalah caranya untuk tunjukkan kalau ia pria yang siap berkomitmen.

2 . Bercanda

Sebagian wanita menyukai pria yang humoris. Tentu saja, wanita merasa terhibur ketika ada pria yang bisa membuatnya tertawa dan bahagia. Kehadiran pria ini sangat dinantikan para wanita karena dapat membawa senyum dan tawa. Pria humoris merupakan tipikal orang yang ekstrovert. Biasanya, pria seperti ini sangat terbuka terhadap hal-hal baru dan sangat easy-going. Pria humoris terbukti kreatif. Mereka bisa membawakan candaan segar sehingga suasana jadi nggak canggung atau garing lagi. Sesekali goda si dia tak masalah kok, tapi jangan sampai kelewatan. sering bikin doi tertawa pasti dia akan luluh dengan anda.

Baca Juga:  Ternyata Ini Alasan Daniel Pedrosa Pensiun Dari MotoGp

3 . Berikan Perhatian-perhatian kecil

Saat mengajak dia kencan berikanlah perhatian-perhatian yang simple, seperti membantu membawakan barang-barang doi saat dia merasa kerepotan, tawarkan jaket saat cuaca buruk. Hal kecil sperti itu akan membuat doi merasa di perhatikan dan di sayangi oleh anda meskipun hal yang anda lakukan terlihat simple dan masih dengan sikap anda yang cool itu bisa di lakukan.⠀

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen