Special Gift Cloris

Clorismen – Film-film yang akan menghiasi layar bioskop tanah air sudah banyak ditunggu-tunggu. Mulai dari karya film dalam negeri maupun luar negeri, baru-baru ini film dala negeri yang sedang digandrungi yaitu wiro sableng, film yang mengangkat cerita pada jaman dahulu kini diangkat kembali ke layar bioskop dan siap menghibur penonton sekalian.

Nah ada juga film dari luar negeri bertema horor yang paling dinanti dibulan september ini, Siapa yang tidak mengetahui film The Conjuring 2 tahun 2016. Sejak saat itu, sosoknya booming dan berhasil mencuri perhatian sehingga Warner Bros memproduksi Valak dalam film sendiri berjudul The Nun.

Sebelum film dari The Nun tayang, berikut adalah 6 fakta yang wajib kalian ketahui tentang film yang diperankan oleh Taissa Farmiga ini. Siapa nih dari kalian yang sudah tidak sabar lagi nonton filmnya?

1. Mengulas kematian dan kehidupan dari Valak

Pada tailer film ini pastinya, kalian akan tahu ada seorang suster bernama Irene yang datang ke Rumania untuk menyelidiki kasus Valak. Bisa jadi, di film ini kehidupan sampai kematian bunuh dirinya Valak akan dijelaskan dalam The Nun. Roh Valak bahkan sudah menghantui Irene sejak kecil jadi dia butuh mengungkap misteri kematian Valak jika iya ingin hidup tenang. Siapa diantara kalian yang sudah tidak sabar menunggu film horor ini bro?

2. The Nun sebenarnya bukan judul awal

Buat kalian yang belum mengetahui awal judul dari film horor ini sebelum menjadi The Nun, film ini dikabarkan akan memiliki judul The Story of Valak. Namun, sang sutradara menganggapnya kurang menarik dan kurang menjual. Tidak lama kemudian judul tersebut tergantikan oleh The Nun yang sekarang menjadi judul film ini. Buat kalian sendiri lebih penasaran mana kalau lihat judul The Nun atau The Story of Valak?

Baca Juga:  5 Kegiatan Berikut Ini Bisa Anda Lakukan Saat Sedang Berpuasa, Dijamin Seru!

3. Digarap oleh sutradara yang sudah expert dalam film horor

Ada nama besar Corin Hardy yang akan menggarap film The Nun ini. Dia merupakan sutradara yang sudah ahli dalam film horor seperti The Hallow yang tayang 2015. Bukan hanya Hardy, ada juga James Wan yang menjadi pelopor lahirnya film horor berkualitas seperti The Conjuring dan Incidious, pasti kalian tidak asing mendengar 2 judul sebelumnya. Namun jangan lupakan penulis skenario film It, Douberman, juga menjadi penulis skenario film The Nun. Lengkap sudah bukan orang dibalik layar The Nun ini, Apakah kalian yakin menontonnya?

4. Tempat syuting yang tidak biasa

Kalau kalian mengikuti film horor James Wan sebelumnya, kebanyakan latar dari tempatnya adalah di rumah atau gedung tua. Namun, lokasi syuting The Nun ini berbeda dari biasanya karena diadakan di benteng tua milik militer yang berlokasi di Rumania. Mendengar nama bentengnya saja, sudah bisa terasa jelas keseraman tempat tersebut, bagaimana dengan filmnya nanti, kalian penasaran?

5. Film ini bertemakan horor klasik

Horor klasik memang harus diakui keseramannya dibanding dengan horor modern. Visual dari bangunan dan pakaian jadul akan mendukung suasana misterius yang pastinya akan membuat film The Nun tambah menyeramkan. The Nun ini akan menggunakan setting latar pada tahun 1952, maka dari itu lokasi di film ini memilih lokasi bangunan tua yang pastinya kental dengan keangkerannya.

6. Karakter Valak yang berdasarkan kisah nyata

Sebagian besar film The Conjuring diadaptasi dari kisah nyata bro, siapa di antara kalian yang belum mennton film horo ini? Nah, sosok Valak dalam film The Nun ini digambarkan persis seperti kesaksian Lorraine Warren yang dihantui oleh setan bertudung. Menurut kisah mitologi sendiri, karakter Valak itu adalah sorang anak kecil bersayap yang menunggang kuda. Jadi, nama Valak sendiri sepertinya tidak mengikuti mitologi tersebut tapi memang menggambarkan apa yang Lorraine alami. Sudah terbayang ketegangan di film ini bro?

Baca Juga:  Asian Para Games 2018

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen