Special Gift Cloris

Clorismen- Bulan Oktober memang di kenal sebagai perayaan hallowen untuk para orang barat atau orang kristianis barat, perayaan hallowen tepat pada tanggal 31 di bulan Oktober. Wah tentu saja sebentar lagi yah bro!! Meskipun hallowen di rayakan oleh orang kristiani barat setiap tahunya tapi demam hallowen bukan hanya menyerang orang yang merayakanya saja, indonesia salah satunya. Di saat bulan Oktober datang sudah banyak trend yang bertemakan hallowen realis.

Mulai dari makanan sampai pakaian bahkan aksesorispun semua bertemakan hallowen, bukan membuat takut tapi malah banyak yang memburu tends-trends hallowen ini. Selain itu, di bulan oktober ini banyak film yang tayang bertemakan horror di bioskop, tentunya sangat pas sekali untuk menyambut perayaan hallowen pada tanggal 31 Oktober nanti. Nah bro bagi kalian yang ingin juga merasakan horrornya bulan oktober ini ada satu film yang wajib kalian tonton di hari weekend seperti ini bro.

Yaitu Film Hallowen. Film horor berjudul Halloween (2018) tayang secara serentak di bioskop tanah air pada Rabu, 17 Oktober 2018 ini. Bagi kalian yang ingin tau sinopsis dari film hallowen ini, baca sampai habis artikel ini bro!!

Empat puluh tahun setelah pembunuhan Haddonfield pada tahun 1978, dua wartawan, Aaron Korey dan Dana Haines, melakukan perjalanan ke Smith’s Grove Sanitarium untuk mewawancarai Michael Myers, yang ditangkap setelah Dr. Samuel Loomis menembaknya keluar dari balkon rumah Doyle.

Dr. Ranbir Sartain, psikiater baru Michael setelah kematian Dr. Loomis, memberi tahu mereka bahwa Michael dapat berbicara, tetapi ia memilih bungkam. Dana mencatat peristiwa ketika Aaron mendekati Michael dan berbicara dengannya, tetapi gagal membuatnya berbicara, bahkan setelah menunjukkan topengnya dan menyebutkan Laurie Strode .

Baca Juga:  Markus Dan Kevin Antar Tim Indonesia Di Ajang Bulu Tangkis

Kedua jurnalis meninggalkan Smith’s Grove Sanitarium dan pergi ke rumah Laurie, sebuah rumah dengan benteng melingkari pekarangan. Mereka memaksa untuk wawancara tapi ditolak.

Laurie telah menghabiskan empat puluh tahun terakhir untuk menghadapi stres pasca-trauma dan mempersiapkan kembalinya Michael Myers.

Aaron dan Dana memberitahu Laurie minat mereka untuk mencari tahu mengapa Michael melakukan pembunuhan pada tahun 1978 dan memintanya untuk bertemu dengannya dalam upaya terakhir untuk membuatnya berbicara sebelum dia dipindahkan ke penjara keamanan maksimum. Laurie mengusir mereka dari rumahnya, tetapi tidak sebelum mengambil uang yang mereka tawarkan.

Michael Myers si pembunuh psikopat itu telah kembali ke Haddonfield.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen