Special Gift Cloris

Clorismen – Weekdays maupun Weekend rasa penat ataupun bosan selalu menyerang kapanpun dan dimanapun, Jika anda merasakan bosan ataupun penat. Biasanya untuk mengusir rasa penat ataupun bosan, apa yang biasanya anda laukan? atau melakukan suatu kegiatan seperti apa yang dapat mengusir rasa bosan maupun penat? Menonton Sebuah film merupakan cara yang dapat diambil saat anda dilanda bosan ataupun penat, dengan menonton film anda bisa menjernihkan pikiran ada kembali, tentunya dengan tontonan-tontonan yang seru dan menghibur bukan?

Seperti yang sudah film yang diproduksi oleh Marvel “Avengers : Infinity War”, telah mendapatkan banyak penggemar dan penonton, pastinya sangat ditunggu-tunggu oleh para pencinta super hero bukan?. Di Indonesia sendiri antusias film tersebut sungguh-sungguh menabjubkan, siapa diantara anda yang kemarin sudah menonton film yang diproduksi Marvel ini lebih dari satu kali? bahkan rela antri agar mendapatkan tempat yang pas untuk menikmati film Avengers Infinity War tersebut dan bahkan ada juga yang rela mendapatkan kursi paling bawah agar dapat menonton film besutan marvel tersebut?. Jika iya berarti anda penggemar berat film super hero tersebut.

Tetapi tidak hanya Avengers Infinity War saja yang akan menghiasi layar kaca bioskop di Indonesia. Untuk kalian penggemar film luar  yang sudah menunggu-nunggu film yang akan kalian tonton di 2018 ini, berikut daftar Rekomendasi film di tahun 2018 yang bisa anda nikmati bersama keluarga ataupun bersama teman-teman anda sambil menunggu waktu berbuka tiba, Dan berikut ini rekomendasi film yang wajib anda tonton :

1. Deadpool 2

Di posisi pertama rekomendasi film di tahun 2018 ada Deadpool 2 yang merupakan sekuel dari film pertamanya. Selain Deadpool, anda juga akan melihat beberapa karakter yang sebelumnya ada di film pertamanya, seperti Negasonic Teenage Warhead dan beberapa karakter baru yang akan membantu Deadpool termasuk rekan dalam komik-nya yakni Cable. Penasaran?, anda bisa langsung saja mengunjungi bioskop kesayangan anda untuk menonton Deadpool. Film yang sedang tayang di bioskop kesayangan anda ini memang ditunggu-tunggu oleh para penggemar super hero, walaupun Deadpool sendiri adalah anti hero, film Deadpool mungkin film yang anda tunggu-tunggu untuk menemani waktu berbuka anda.

Baca Juga:  10 Tempat Destinasi Indonesia Yang Wajib Anda Kunjungi

2. Solo: A Star Wars Story

Film berikut ini juga merupakan film yang sangat ditunggu-tunggu dan sedang tayang di bioskop kesayangan anda. Siapa yang tidak tahu film Star Wars, film yang sangat digemari oleh berbagai macam kalangan ini, berada di posisi kedua film yang ditunggu-tunggu di tahun 2018. Ada sebuah spin off atau cerita tambahan dari seri legendaris Star Wars, film berjudul Solo ini akan menceritakan tentang kisah Hans Solo serta sidekick yang berbulu yakni Chewbacca. Mungkin juga dalam film tersebut akan diceritakan bagaimana Hans Solo pertama kali bertemu dengan Chewy. Film ini menjadi rekomendasi film di tahun 2018 yang cocok untuk anda nikmati sambil menunggu waktu berbuka dan khususnya untuk kalian penggemar sains fiksi Star Wars.

3. Son of Bigfoot

Lalu ada film animasi yang sebenarnya sudah dirilis sejak tahun 2017 lalu secara terbatas. Namun bisa dipastikan jika film ini juga akan mampir di bioskop Indonesia. Film Son of Bigfoot juga menjadi rekomendasi film di tahun 2018, untuk anda yang ingin menonton bersama keluarga atau teman-teman anda sambil menunggu waktu berbuka tiba sangat cocok untuk menonton film ini. Untuk melihat sebuah film yang menceritakan tentang seorang anak yang menemukan bahwa ayahnya adalah seorang bigfoot.

4. Jurassic World 2: Fallen Kingdom

Bagi anda penggemar film karya-karya Steven Spielberg, terutama film Jurassic World. Kabar gembira buat anda karena sequel dari film Jurassic World akan segera hadir di bioskop kesayangan anda. Di film Jurassic World 2: Fallen Kingdom ini, 2 bintang di film Jurassic World pertama masih dipertahankan untuk terlibat dalam film Jurassic World 2: Fallen Kingdom yaitu Owen Grady yang bekerja sebagai pelatih dinosaurus diperankan oleh Chris Pratt dan Claire Dearing sebagai mantan manajer taman Jurassic World yang diperankan oleh Bryce Dallas Howard. Siapa yang sudah tidak sabar menunggu film ini untuk anda nikmati ?

Baca Juga:  Ingin Traveling Sekaligus Olahraga? Ini Rekomendasi Buat Kalian Yang Ingin Traveling Sekaligus Olahraga!!

5. Ant-man And The Wasp

Marvel Studios telah mengkonfirmasi bahwa produksi angsuran kedua dari film ‘Ant-Man’, yakni ‘Ant-Man and The Wasp’ sedang berlangsung. Sebagai akibat dari Civil War, Scott Lang kembali bergulat dengan konsekuensi pilihannya sebagai superhero sekaligus sebagai seorang ayah. Saat dia berusaha berjuang untuk menyeimbangkan kembali kehidupannya dirumah dengan tanggungjawabnya sebagai Ant-Man, dia berhadapan dengan Hope van Dyne dan Dr.Hank Pym yang mendesaknya dengan misi baru.

Itu dia beberapa Film yang bisa menjadi referensi anda untuk ditonton bersama keluarga atau teman-teman terdekat anda di 2018 ini, kira-kira anda sudah menonton salah satu film tersebut atau masih menunggu film yang lain? Kalau kalian menunggu semua film tersebut jangan lupa untuk menyiapkan waktu dan pastinya menyiapkan kantong anda juga.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen