Special Gift Cloris

Clorismen- Laga UFC 229 yang berlangsung ricuh pada Minggu (7/10/2018) WIB lalu membuat mantan petarung MMA, eks MMA Enson Inoue menganalisa pertarungan sengit antara Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor. Enson Inoue yang mengikuti jalanya pertandingan laga UFC 229, dalam petandingan UFC 229 antara Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor.

Dalam pertandingan UFC 229 yang berakhir ricuh tersebut, Enson Inoue menganalisis adanya hal lain di dalam pikiran Khabib Nurmagomedov ketika melawan Conor McGregor.

Hal tersebut dia yakini karena Nurmagomedov memiliki pandangan berbeda tentang McGregor yang sudah meluncurkan ucapan-ucapan berbau provokasi di sesi konferensi pers (20/9/2018).

“Seseorang seperti Khabib tidak bertarung demi olahraga,” kata Inoue yang dikutip BolaSport.com dari MMA Junkie.

“Dia lebih dari seorang pelaku seni bela diri, jadi saya pikir dia mendapat banyak emosi yang sedikit lebih dalam,” ujar Inoue menambahkan.

Lebih lanjut, Inoue pun memberi perhatian soal bumbu-bumbu pertandingan berbau penghinaan yang sudah terjadi sebelum laga UFC 229 itu.

Kala itu, Nurmagomedov tak membalas penghinaan yang dilontarkan McGregor, tetapi Nurmagomedov membalasnya dengan kemenangan di atas oktagon.

“Beberapa orang bisa sangat diam dan kemudian akan berteriak karena emosi itu sulit dikontrol saat itu,” tutur Inoue.

Khabib Nurmagomedov mampu mengalahkan Conor McGregor di oktagon setelah memastikan McGregor melakukan tap outtanda menyerah di ronde keempat.

Baca Juga:  Hasil Skor Pertandingan Antara Fulham VS Arsenal

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen