Special Gift Cloris

Clorismen – Pergelaran Asian Games Jakarta-Palembang 2018 sudah memasuki hari ketujuh tepat pada Sabtu hari ini. Salah satu lokasi perlombaan yang paling banyak dikunjungi adalah di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Pasalnya, selain dapat menikmati cabang olahraga (cabor) yang diperlombakan, para penonton atau pun pengunjung akan disuguhkan dengan event Asian Fest.

Asian Fest menjadi daya tarik sendiri bagi masyarakat Indonesia ataupun turis internasional untuk mampir ke GBK. Di Asian Fest, pengunjung dapat menikmati sajian-sajian kuliner dari berbagai negara di Asia, seperti sushi, nasi kebuli, kebab, dan masih banyak makanan lainnya. Nah untuk anda yang belum ada destinasi untuk malam mingguan, kalian bisa coba ni bro untuk datang ke Asian Fest 2018 di Gelora Bung Karno  Jakarta.

Di Gelora Bung Karno sendiri, Asian Fest terbagi menjadi tiga bagian, yakni Zona Bhin Bhin, Atung, dan Kaka. Zona Bhin Bhin terletak di dekat lapangan softball, sementara area Atung dan Kaka berada di antara Stadion Akuatik dan Istora Senayan. Tidak hanya menyajikan berbagai kuliner, Asian Fest kerap kali mengadakan acara hiburan di masing-masing zona.

Anda bisa menjumpai acara seni juga bro, disana tersedia panggung untuk mengadakan sebuah hiburan, baik itu acara tari-menari atau sebuah pertunjukan musik. Bintang tamu yang diundang pun cukup banyak untuk menghibur pengunjung GBK dari berbagai kalangan. Mulai dari artis atau band musik Ibu Kota hingga penyanyi internasional siap memanjakan para pengunjung yang hadir untuk sekedar mencari hiburan atau menyemangati tim yang akan bertanding.

Tiket untuk masuk ke area Asian Fest atau GBK ini tidak terlalu mahal dan bisa di bilang cukup terjangkau. Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp10.000 untuk membeli tiket yang tersedia di gate 1, 5, 6, dan 7. JAdi buat kalian yang bosan malam minggunya gitu-gitu saja atau di tempat yang sama, kalian bisa mengajak gebetan, saudara ataupun keluarga untuk berkunjung ke Asian Fest 2018 ini bro.

Baca Juga:  Mengenang 31 Tahun Kecelakaan Kereta Api Terdahsyat Dalam Catatan Sejarah Kereta Api

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen