Special Gift Cloris

Clorismen- Tubuh yang sehat adalah keinginan setiap orang untuk bisamendapatkan tubuh yang sehat harus menerapkan pola hidup yang sehat, untuk menerapkan gaya hidup yang sehat harus mengkonsumsu makanan yang sehat, olahraga, dan tidur yang cukup. Kurang tidur mempunyai dampak yang serius bagi pria, kurang tidur bisa membunuh kesuburan pria. Pria yang tidurnya tidak cukup dan begadang, jumlah spermanya menjadi sedikit. Sebuah penelitian di Denmark menemukan, pria yang waktu tidurnya kurang, spermanya tiga kali lebih rendah.

Sperma milik lelaki yang suka begadang juga ditemukan berumur lebih pendek dari milik lelaki yang cukup tidur 8 jam setiap hari. Seperti dikutip Cosmopolitan, Sabtu (26/4/2013), kurang tidur bisa memperlambat kerja mesin sperma, dan membuat kadar testorteron menjadi rendah. Para peneliti mencoba mengetahui alasannya. Awalnya, peneliti tidak percaya. Namun peneliti menduga berkurangnya jumlah sperma karena kadar testosteron yang rendah.

Para ilmuwan di University of Southern Denmark menyurvei 953 pria Denmark yang sehat antara Januari 2008 dan Juni 2011. Peneliti melacak pria itu satu per satu. Hasilnya, pria ‘burung hantu’ atau yang sulit tidur dan tetap terjaga bisa mengurangi jumlah rata-rata sperma 29 persen. Dan pria yang pola tidurnya normal mempunyai jumlah sperma yang bagus.

Selain membuat sperma rusak dan kualitas sperma menurun juga dapat membuat gairah seks menurun, para ahli meneliti pria yang krang tidur akan mengalami penurunan gairah seks dan  tingkat libido dan dorongan melakukan hubungan seksual. Hal ini dikarenakan energi terkuras, mengantuk, dan tensi yang meningkat.

Dampak buruk lainya adalah menurunkan konsentrasi, kurang nya waktu istirahat yang cukup membuat sulit konsentrasi dalam melakukan kegiatan,  siklus tidur pada malam hari berperan dalam “menguatkan” memori dalam pikiran. Jika tidak cukup tidur, maka Anda tidak akan mampu mengingat apa yang Anda pelajari dan alami selama seharian.

Baca Juga:  Untuk Pria Umur 40-an, Hindari Makanan Ini!!

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen