Special Gift Cloris

Clorismen- Spiderman sudah sangat familiar di telinga, tokoh hero yang satu ini sudah mempunya penggemar dari semua kalangan. banyak penggemar fanatiknya yang suka koleksi miniatur karakter super hero ini, lalu bagaimana jika bisa bermain game sebagai spiderman?

Game terbaru Spider-Man diluncurkan pada 7 September lalu untuk dimainkan di konsol game PlayStation 4, berikut video trailer yang memuat pertarungan sengit manusia laba-laba itu dengan musuh bebuyutannya Wilzon Fisk (AKA Kingpin). Dalam trailer, penggemar juga bisa melihat bagaimana rupa pria di balik topeng Spider-Man, Peter Parker, dalam versi video game, kemudian teman dekatnya, Mary Jane Watson, dan bibi kesayangannya, May.

USA Today melaporkan bahwa Sony menjual 3,3 juta copy Spider-Man Marvel dalam tiga hari pertama rilis, yang menetapkan rekor penjualan baru. Angka itu mengalahkan catatan sebelumnya 3,1 juta dalam tiga hari pertama yang ditetapkan oleh God of War awal tahun ini.

Video game yang diangkat dari komik super hero Marvel ini juga dibumbui beberapa lagu soundtrack yang sekarang sudah tersedia di sejumlah aplikasi musik seperti Spotify, Apple Music, Google Play, Pandora, dan iTunes.

Lagu soundtrack Spider-Man merupakan lagu-lagu John Paesana antara lain berjudul “Eight Years in the Making”, “Inside the Numbers”, “the Golden Age”, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:  Eks MMA Enson Inoue Menganalisa Khabib Nurmagomedov Tidak Bertanding Demi Olahraga

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen