Special Gift Cloris

Clorismen – Setelah menjalani ibadah puasa selama satu bulan penuh, momen Hari Raya Idul Fitri 1439 H merupakan hari raya kemenangan yang sangat dinantikan kedatangannya oleh seluruh umat muslim di dunia. Satu hal yang mengiringi Hari Raya Idul Fitri adalah saling memberikan maaf kepada sesama umat muslim. Seorang muslim dengan muslim lainnya untuk membersihkan diri dari dosa-dosa yang sudah dilakukan sengaja atau pun tidak sengaja.

Minal Aidin Wal Faizin untuk seluruh clorimen di Indonesia, Tidak terasa kita sudah di penghujung bulan penuh kemenangan yang sangat istimewa dan penuh dengan limpahan dan berkah. Kami segenap tim dari Clorismen memohon maaf apabila ada kesalahan-kesalahan atau kekurangan yang tim Clorismen pernah lakukan, semoga kalian membukakan pintu maaf yang sebesar – besarnya. Ramadhan adalah bulan yang penuh rahmat dan ampunan, yang sangat istimewa untuk seluruh umat muslim di dunia.

Menyambut datangnya hari kemenangan sebagai umat muslim kita wajib menyambut dengan rasa gembira dan bahagia, sebagai perasaan akan tercapainya ibadah selama satu bulan yang penuh berkah ini. Anda pun bisa saling mengirim suatu kata ucapan selamat lebaran di hari kemenangan nanti kepada saudara, keluarga atau teman. Semoga di Hari Raya Idul Fitri ini semua amal ibadah kita diterima dan di mudah kan segala urusannya dan diampuni kesalahan Рkesalahan yang sudah diperbuat.

Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, semoga di hari yang fitri ini, kita seluruh umat muslim menjadi pribadi yang lebih baik lagi, yang memiliki rasa saling menyayangi, menghormati dan mencintai sesama umat.

Sekali lagi kami seluruh Tim dari  Clorismen mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Baca Juga:  Cara Mencuci Wajah Untuk Kaum Pria Yang Aman Dan Benar

Wassalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen