Special Gift Cloris

Tampilan wajah yang bersih membuat senang orang yang memandang. Sebaliknya, tampilan wajah yang kotor memberikan ketidaknyamanan bagi orang yang melihat. Wajah kotor yang tidak segera dibersihkan bisa menimbulkan masalah pelik, diantaranya muncul jerawat, kulit menjadi kusam, timbul gatal-gatal, dan masalah lainnya. Meskipun terkadang pria tidak terlalu peduli tentang sesuatu yang berhubungan dengan perawatan wajah, tetap saja, kebersihan wajah haruslah tetap dijaga, salah satunya dengan memakai sabun muka yang cocok untuk pria.

Tak perlu mencarinya susah-susah, produk pembersih muka dapat ditemukan dengan mudah. Sudah banyak brand kecantikan yang menawarkan produknya yang didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan kaum pria. Bagi mereka, membersihkan wajah sudah dilakukan secara spontan saat mandi. Sebagian merasa membersihkan muka dengan sabun mandi sudah cukup. Padahal, kandungan dalam sabun mandi berbeda dengan kandungan dalam pembersih wajah. Seperti halnya perbedaan karakteristik antara kulit wajah dan kulit anggota tubuh lainnya.

Baca juga: Kandungan Hand and body Lotion Cloris

Sabun mandi yang dipakai untuk membersihkan muka dapat menyebabkan kulit muka semakin kering dan kasar, walaupun memang muka menjadi bersih. Namun, ada baiknya pemakaian sabun mandi dihindari dan menggantinya dengan memakai pembersih wajah yang tepat. Ada beberapa pilihan jenis pembersih wajah, seperti facial foam, facial wash, facial scrub, facial cleanser, dan facial soap atau sabun wajah. Keberagaman jenis ini biasanya disesuaikan dengan masalah yang dihadapi kulit wajah. Banyaknya pilihan ini terkadang membuat mereka bingung menentukan pilihan sabun wajah untuk pria seperti apa yang akan cocok untuk kulit mukanya.

Pentingnya Membersihkan Wajah untuk Pria

Padatnya kegiatan sehari-hari membuat muka rentan berinteraksi dengan kotoran di luar rumah. Apalagi, sekarang, kondisi cuaca sering berubah-ubah, sengatan matahari kian panas, dan berbagai polutan dan debu beterbangan dengan bebas kemana-mana. Mau tidak mau, ke semua jenis polutan dan radikal bebas ini akan menempel pada wajah, dan jika dibiarkan saja, maka jangan harap wajahmu jauh dari masalah. Inilah pentingnya membersihkan wajah setelah beraktifitas memakai sabun muka yang cocok untuk pria. Berikut adalah alasan pentingnya membersihkan wajah setiap hari.

  • Menghilangkan kotoran

Umumnya, membersihkan wajah dilakukan untuk menghilangkan debu, minyak, dan kotoran lain yang tidak diinginkan. Bakteri, virus, polutan, debu, dan sel-sel kulit mati bisa melingkupi wajahmu sepanjang hari. Jika hal itu dibiarkan saja, kulit wajahmu akan dilapisi kotoran yang tebal, yang nantinya bisa menyulitkan produk wajah lainnya untuk bekerja secara optimal. Membersihkan wajah secara rutin dapat menghilangkan berbagai kotoran tersebut.

  • Meningkatkan hidrasi

Membersihkan wajah dengan rutin juga bisa meningkatkan level hidrasi pada kulit wajah. Kulit yang kurang cairan akan menimbulkan kerutan, terasa kasar, dan lebih cepat menua. Selain itu kulit pun bisa menjadi kering dan bersisik, akhirnya wajah pun akan nampak kusam. Membersihkan muka dapat membantu mengatur level PH pada kulit dan menyuplai cairan dengan cukup.

  • Mencegah munculnya jerawat

Kelenjar kecil di dalam kulit memproduksi minyak atau sebum untuk melindungi kulit dari bahaya yang mengancam dari luar. Sehingga, agen berbahaya seperti bakteri, virus, kuman, dan lainnya, tidak mudah masuk ke dalam kulit. Kotoran yang terlalu banyak pada permukaan kulit muka memudahkan bakteri memasuki kulit dan menyebabkan peradangan. Akhirnya, muncul jerawat. Jika sudah begini, rasanya pasti menjengkelkan. Sekali muncul jerawat, penanganannya akan memerlukan waktu dan kesabaran.

Pentingnya membersihkan muka seperti yang telah dijelaskan di atas akan memberimu kondisi kulit yang tidak hanya bersih, tapi juga sehat. Hanya pembersih wajah yang mengandung bahan-bahan berkhasiat tinggi yang mampu melakukan berbagai kebaikan tersebut untuk kelangsungan kulit wajah pria. Clorismen menawarkan sabun wajah untuk pria yang memang diformulasikan secara khusus agar khasiat bahan-bahan yang terkandung di dalam produk tersebut dapat diserap secara optimal oleh kulit wajah kaum Adam.

Kandungan Utama Sabun Wajah Cloris

Bahan utama yang terkandung dalam sabun wajah Cloris yaitu minyak kelapa (coconut nucifera oil) dan karbon aktif. Minyak kelapa yang sudah tak asing lagi di dunia kecantikan menjadikannya wajib dimasukkan ke dalam jenis produk perawatan wajah apapun. Sementara itu, sebelum tersohor di dunia beauty care, karbon aktif sudah terlebih dahulu oleh para dokter untuk mengatasi masalah keracunan makanan, obat-obatan, maupun gas berbahaya yang masuk dalam tubuh.

  • Minyak Kelapa

Minyak kelapa merupakan ekstraksi dari kelapa segar tanpa proses kimiawi. Minyak ini aman dikonsumsi secara langsung untuk merawat kulit dari dalam. Selain antibakteri, minyak ini mampu bekerja dengan baik sebagai antioksidan yang berguna untuk menangkal radikal bebas. Minyak kelapa cocok untuk digunakan untuk segala tipe kulit.

Sifat minyak kelapa ringan dan mudah diserap sehingga memberikan hidrasi pada kulit. Penelitian menyebutkan, bahan ini dapat meningkatkan elastisitas kulit, mencegah kerutan dan penuaan dini. Minyak ini sangat bagus digunakan untuk produk perawatan baik itu untuk perawatan kulit, wajah, rambut, maupun kulit kepala.

  • Karbon Aktif

Karbon adalah arang yang sudah diproses untuk meningkatkan kapasitas daya serap, sehingga mampu menyerap kotoran, zat berbahaya, dan minyak berlebih. Karbon aktif dapat mengecilkan pori-pori. Bahan ini juga dapat bekerja dengan baik dalam mengatasi masalah kulit berminyak. Minyak berlebih di dalam kulit diserap oleh karbon aktif sehingga menghasilkan kulit yang bersih dan lembut.

Yang paling dicari dari sebuah produk sabun pembersih wajah adalah kemampuan produk tersebut dalam mengatasi jerawat. Karbon aktif mampu menanggulangi masalah ini. Karbon aktif adalah bahan yang bagus dalam menghilangkan minyak berlebih dan toksin yang tersembunyi dalam pori-pori kulit. Teksturnya yang sedikit berpasir baik untuk exfoliation, yaitu mampu mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit.

Selain dua kandungan utama di atas, sabun wajah untuk pria dari Cloris juga mengandung kolagen yang turut membasmi keriput pada wajah. Bahan-bahan utama dan yang lainnya dicampur dengan teliti sehingga mampu memberikan manfaat yang begitu besar untuk kulit wajah, seperti menghilangkan jerawat dan komedo, menyamarkan flek atau bintik hitam, mengontrol minyak berlebih, mengecilkan pori-pori, menghilangkan kerutan, meremajakan kulit atau mencegah penuaan dini, meregenerasi sel kulit baru, mencerahkan wajah, serta membuat wajah nampak lebih putih dan bersih.

Sabun wajah Cloris juga tidak memberikan efek samping seperti kulit menjadi merah-merah, timbul gatal-gatal, terkelupas, dan iritasi lainnya. Sabun wajah Cloris telah teruji secara klinis dan telah terdaftar di BPOM Indonesia, jadi Kamu tak perlu kuatir menggunakannya. Kandungannya aman tanpa zat berbahaya seperti mercury dan hidroquinon, dan pastinya halal. Dengan warna hitam yang ‘sangar’ dan tampilan maskulin, siapa sangka pembersih wajah ini mampu mengatasi berbagai masalah wajah yang pelik disamping hanya untuk membersihkan wajah saja. Cloris adalah pilihan yang tepat sebagai sabun muka yang cocok untuk pria. Pesan sabun wajah Cloris sekarang juga!

Baca Juga:  Body Lotion yang Bagus untuk Pria

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen