Special Gift Cloris

Clorismen- Pekan ke lima liga Inggris 2018/2019 telah menyajikan pertandingan antara Chelsea vs Cardiff City Sabtu (15/9/2018). berkesudahan dengan skor akhir 4-1, Sabtu (15/9/2018) malam. Berlangsung di Stamford Bridge, London, Eden Hazard hattrick di pertandingan ini.

di menit ke-16 Chelsea mengalami kebobolan pada paruh waktu pertandingan,  Sol Bamba  mampu membobol gawang sang tuan rumah dan menjadi mimpi buruk untuk chelsea. Sayangnya, fokus Cardiff untuk menjaga keunggulan goyah di menit ke-37. Hazard menyamakan kedudukan hasil assist Olivier Giroud. Lima menit kemudian, wingerinternasional Belgia itu membuat tuan rumah berbalik unggul. Masih dari kreasi Giroud, Chelsea memimpin 2-1 hingga paruh waktu.

Pendukung tim tamu dibuat berdebar saat sepakan Hazard nyaris mengubah kedudukan. Terjadi di menit ke-63, Hazard menuntaskan umpan matang Antonio Rudiger di area terlarang. Namun, sepakannya menyamping dan pupus harapan mengemas hattrick.

Chelsea seakan semakin tak terbendung setelah mencetak gol keempat di menit ke-84. Kali ini melalui Willian, lewat sepakan terukur ke tiang jauh. Etheridge gagal menjangkau bola sekaligus mengubah skor menjadi 4-1. Chelsea kian melesat.

Baca Juga:  5 Olahraga Ringan Yang Bisa Dilakukan Sebelum Tidur

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen