Special Gift Cloris

Clorismen- Mengetahui masa subur pria juga penting terutama bagi laki-laki yang telah memiliki istri dan berencana untuk segera memiliki momongan. Seorang pria dianggap subur jika spermanya mampu membuahi sel telur milik perempuan dan menjadikan wanita itu hamil. Tidak seperti perempuan yang masa suburnya relatif bisa untuk ditentukan kapan dan berapa lama serta mudah untuk dihitung, masa subur pria relatif sukar ditentukan. Namun, dengan mengetahui kapan kiranya masa subur pria, akan turut membantu meningkatkan peluang untuk terjadinya proses kehamilan pada perempuan. Ini cara mengetahui masa subur para pria untuk segera merencanakan untuk memiliki momongan.

1 . Pergerakan

Agar kemungkinan pembuahan bisa terjadi, setidaknya 40 persen sperma harus memiliki kemampuan bergerak yang baik. Melakukan hubungan seksual yang sehat dapat Anda dan pasangan lakukan 3 sampai 4 kali dalam seminggu, dengan syarat melakukannya dalam jarak atau jeda agar sperma yang sebelumnya telah dikeluarkan melalui ejakulasi dan masih bertahan di rahim bisa melakukan tugasnya dengan baik sampai menuju sel telur. Lebih baik lagi untuk terlebih dahulu membicarakan tentang masa subur dengan pasangan, sehingga bisa saling menyesuaikan waktu untuk cara cepat hamil yang tepat.

2 . Waktu Puncak

Waktu puncak produksi sperma tersebut yaitu terjadi pada saat suhu masih dingin. Juga pada dini sampai pagi hari, yaitu sekitar jam 04.00 sampai jam 07.00 pagi. Selama bulan Maret, April, dan Mei pun bentuk dan ukuran sperma akan lebih sehat dan mampu menyuburkan telur. Penelitian itu dilakukan oleh University Hospital Zurich dengan menganalisa contoh sperma pada 1068 pria berumur 25 dan 40 yang sedang menjalani terapi kesuburan.

3 .  Waktu Keluarnya Sel Pertama

Di mana masa paling suburnya yaitu pada hari ke-3 sampai ke-7 setelah sperma keluar dari organ reproduksi (ejakulasi terakhir). Pada masa ini sel sperma telah berada pada kondisi yang matang dan dalam jumlah yang cukup banyak sehingga dapat optimal untuk membuahi sel telur.

Baca Juga:  Sering Makan Dalam Porsi Banyak? Ada Tips Sederhana Untuk Mengatasi Binge Eating

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen