Special Gift Cloris

Kulit pria dapat mengalami berbagai masalah, salah satunya adalah masalah kulit kering. Untuk itu kali ini kami akan berbagi informasi mengenai cara mengatasi kulit kering pada pria. Kulit kering pria dapat terjadi karena berbagai macam faktor. Tanda – tanda pria mengalami masalah kulit kering yakni jika kulit sudah mulai terasa gatal, berwarna merah dan terdapat garis halus berwarna putih yang samar dan akan semakin tampak jelas jika anda menggaruknya.

Faktor Penyebab Kulit Kering Pada Pria

Permasalah kulit kering pria dapat timbul dari berbagai faktor, maka dari itu kami akan membagikan informasi mengenai faktor apa saja yang dapat menyebabkan permasalahan kulit yang satu ini, berikut penyebab – penyebabnya :

  • Yang pertama, dari faktor genetik. Faktor genetika adalah faktor dari gen yang diturunkan dari orang tua maupun generasi sebelumnya.  Jika memang permasalahan kulit kering anda ternyata disebabkan oleh faktor genetik, maka anda tidak dapat merubahnya atau memulihkan secara total. Namun and dapat mencegah kekeringan kulit tersebut dengan menggunakan pelembab untuk tubuh seperti hand & body lotion. Mendengar kata hand & body lotion yang umumnya identik dengan perawatan tubuh untuk wanita, pasti membuat anda berfikir ulang untuk menggunakan produk pelembab tubuh tersebut, karena produk tersebut terkesan terlalu feminime bagi pria. Soal itu, anda tidak perlu pusing lagi, karena saat ini  telah hadir produk hand & body lotion pria, yang memang dikhususkan untuk kaum adam. Tentunya produk pelembab kulit khusus pria ini memiliki kemasan yang keren dan aroma yang wangi segar namun tidak manis seperti produk pelembab kulit untuk wanita, sehingga kesan maskulin anda akan tetap muncul dengan menggunakan produk pelembab ini.
  • Yang kedua adalah faktor cuaca. Cuaca yang terlalu dingin dan ekstrim dapat menyebabkan kulit anda menjadi kering dengan drastis karena kekurangan kelembaban pada udara. Jadi sangat disarankan untuk anda yang akan pergi ke tempat yang dingin atau bagi anda yang bekerja di ruangan ber AC (Air Conditioner) untuk selalu senantiasa menggunakan pelembab kulit dan jangan lupa untuk mengkonsumsi banyak air putih untuk tetap menjaga kelembaban kulit. Selain itu disarankan juga untuk memakai pakaian yang tertutup untuk melindungi kulit dari udara kering.
  • Yang ketiga adalah faktor pola makan. Pola makan pria cenderung lebih tidak teratur daripada wanita, selain itu pria lebih menyukai makanan cepat saji yang praktis, padahal kebanyakan makanan cepat saji atau fast food tidak terjamin kandungan vitaminnya serta jarang mengandung sayur. Untuk menjaga kelembaban kulit, kita perlu makan makanan seperti sayur dan buah yang mengandung banyak vitamin. Selain buah, konsumsi air putih yang banyak dapat membantu melembabkan kulit.
  • Kasus kulit kering pria, sering disebabkan karena mereka terlalu banyak mengkonsumsi kafein dan alkohol daripada air putih. Kafein yang terkandung dalam minuman favorit kaum pria yaitu kopi, serta minuman beralkohol dapat menyebabkan dehidrasi dan berimbas pada keringnya kulit. Untuk itu biasakan untuk mulai hidup sehat agar kulit tetap lembab dan terlihat segar.
  • Yang keempat adalah faktor sabun. Sabun dengan bahan yang keras menjadi faktor lain permasalahan  kulit kering pria, karena sabun berbahan keras dapat menghilangkan minyak alami pada kulit. Untuk mengatasi hal ini, anda harus memilih sabun mandi yang lembut di kulit dengan komposisi bahan yang ringan, agar kulit tidak menjadi kering.
  • Yang kelima adalah faktor pertambahan usia atau penuaan umur. Akan sulit bagi kulit anda untuk memproduksi zat – zat esensial yang menjaga kelembaban kulit ketika usia mulai menua. Penuaan memang sebuah proses hidup yang tidak dapat dihindari, namun anda bisa memperlambat proses tersebut terjadi, dengan melakukan perawatan kulit, menjaga pola makan dan memulai gaya hidup sehat serta teratur. Dengan memenuhi hal – hal tersebut,  akan meningkatkan kekenyalan kulit serta merevitalisasi tekstur kulit anda.

Pelembab Kulit Untuk Pria Yang Aman Dan Kaya Nutrisi

Pelembab kulit memang sangat dibutuhkan untuk mengatasi kulit kering. Selain melembabkan, pelembab kulit ini juga menutrisi kulit untuk meningkatkan kekenyalan dan membuat kulit senantiasa sehat. Bagi kaum pria, menemukan pelembab kulit produksi Indonesia yang dikhususkan untuk pria masih sulit dicari, jika ada, kebanyakan dari produk bermerk luar negeri yang harganya sangat fantastis. Menghadapi fakta tersebut, menyebabkan tidak sedikit dari pria di Indonesia yang akhirnya terpaksa membeli produk pelembab kulit wanita yang banyak dipasarkan dengan harga terjangkau.  Untuk menjawab kegelisahan kaum pria masa kini, yang membutuhkan pelembab kulit khusus pria dengan harga yang terjangkau, kini telah hadir produk baru dari Cloris Men, yaitu Hand & body lotion Cloris. Produk pelembab ini sangat bermanfaat untuk mengatasi permasalahan kulit kering pria dengan cara yang mudah dan efektif.

Hand & body lotion Cloris adalah produk yang memformulasikan pelembab khusus pria, sehingga tidak lengket ketika diaplikasikan di tangan serta bau wanginya yang segar dan berkarisma, memberikan kesan maskulin saat anda gunakan. Produk ini adalah produk yang aman untuk anda pakai karena dijamin bebas dari efek samping seperti gatal, merah maupun kulit terkelupas. Hal ini dikarenakan produk Cloris telah terdaftar di BPOM sehingga anda tidak perlu ragu untuk mencoba produk ini. Cara menggunakan hand & body lotion Cloris juga sangat mudah layaknya pelembab lain, yaitu tinggal mengaplikasikan lotion ke bagian tangan dan bagian tubuh lain yang dirasa kering pada saat setelah mandi, sehingga kulit masih dalam keadaan lembab dan penyerapan lotion ini akan semakin maksimal di tubuh anda.

Baca juga: Cara Mengatasi Wajah Berminyak Pada Pria Yang Efektif

Baca Juga:  Inilah Cara Memesan Produk Clorismen

Lotion Cloris ini sangat aman untuk anda gunakan, karena seperti produk sabun wajah pria yang diproduksinya, lotion ini juga menggunakan bahan – bahan alami yang tidak akan membuat kulit anda iritasi karena produk lotion ini cocok untuk semua jenis kulit pria sehingga cocok untuk mengatasi kulit kering pada pria. Bahan utama yang terkandung dalam lotion Cloris adalah emollient natural olive oil atau minyak zaitun. Seperti yang diketahui minyak zaitun memiliki tingkat kelembaban yang luar biasa pada kulit. Tidak hanya minyak zaitun, komposisi pendukung lain dari produk Cloris yang satu ini ada beragam mulai dari karbon aktif yang dapat menyerap racun, vitamin C dan glutathione. Karbon aktif mampu mendetoksifikasi kulit karena sifatnya yang menyerap racun, sehingga selain terawat, kulit anda juga menjadi lebih sehat. Sedangkan kandungan vitamin C sebagai antioksidan yang dapat memperbaiki jaringan sel kulit dan mencegah penuaan dini, serta kandungan glutathione yang mampu mencerahkan kulit, menangkal radikal bebas, membuat kulit lebih glowing dan kuat karena mengandung antioksidan, dan melembabkan serta membuat kulit lebih elastis, .

Setelah melihat berbagai manfaat yang terkandung dalam produk lotion Cloris, anda pasti berminat untuk membeli bukan? Jika anda berminat anda dapat memesan produk Cloris melalui member Clorispro atau di website ClorisSoap.com, karena produk ini tidak dijual di minimarket terdekat. Untuk pengiriman pesanan anda, akan dikirim melalui Ekspedisi JNE, POS dan ekspedisi lain pilihan anda. Sekian informasi mengenai bagaimana cara mengatasi kulit kering pada pria. Semoga bermanfaat untuk anda.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen