Special Gift Cloris

Clorismen- Bau badan sering banget mengganggu dan membuat tidak nyaman, jika dekat dengan orang yang bau badan terasa menyebalkan bukan? Bau badan membuat hilang percaya diri dan mengganggu, bukan hanya mengganggu dirimu sendiri tapi juga orang lain, ini akan membuat penampilanmu kacau. Saat beraktifitas sering sekali para pria mengeluarkan keringat yang berlebih, karena pria lebih banyak memproduksi keringat dari pada wanita. Ketiak yang basah akan membuatmu tidak nyaman dalam melakukan aktifitas bau badan dan ketiak basah adalah masalah para pria.

kalian mempunyai masalah dengan bau badan dan ketiak basah? jangan biarkan ini terlalu lama, karena masalah ini membuat kalian tidak percaya diri dan malu saat bertemu dengan teman atau gebetan, pria yang wangi dan bersih adalah pria idaman semua wanita, pria yang wangi membuat siapapun nyaman  dekat denganya. Kalian perlu lakukan beberapa perawatan ini untuk menghilangkan bau ketiak basah.

1 . Lemon

Lemon adalah buah yang mempunyai banyak manfaat untuk perawatan tubuh, tidak hanya untuk perawatan wajah lemon juga dapat anda gunakan untuk merawat ketiak dan menghilangkan bau dan ketiak basah. Air perasan lemon dapat mengurangi kelembapan kulit dan selain itu lemon dapat mencerahkan ketiak karena kandungan vitamin C nya,air perasan lemon ini sebaiknya diaplikasikan 30 menit sebelum mandi.

2 . Cuka Putih

Cuka dapat memperlambat pertumbuhan bakteri yang menyebabkan bau tak sedap pada ketiak. Bau dari cuka putih ini sedikit asam dan kuat, penggunaannya simpel , cukup diteteskan pada kapas dan dioleskan pada ketiak anda. Yang perlu anda ingat jangan menggunakan cuka bersamaan dengan deodorant. Ini sangat cocok bagi anda yang terbiasa menggunakan deodorant dan ingin berhenti menggunakan deodorant. Silahkan di coba boy!

Baca Juga:  Perawatan Mudah Untuk Pria yang Mempunyai Rambut Kering

3 . Baking Soda

Basket atau basah ketiak bisa anda atasi dengan baking soda, cara menggunakan baking soda ini sangat simple. Buatlah pasta baking soda dengan cara menambahkan air atau minyak esential aduk rata, setelah menjadi pasta oleskan di ketiak selama 30 menit lalu bersihkan dengan air bersih, atau baking soda ini juga bisa anda aplikasikan sebagai deodorant oleskan sebelum menggunakan baju, baking soda akan mengurangi produksi keringat yang berlebih.

4 . Jaga Kebersihan

Hal yang satu ini sangat penting untuk menghilangkan bau dan ketiak basah, Tubuh yang kotor akan memicu tumbuhnya bakteri dan membuat bau badan. Rajin mandi usahakan mandi 2X dalam sehari dan membersihkan ketiak saatn mandi, gunakan sabun yang tepat dan dapat menghilangkan kuman dan mencegah bau keringat.

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen