Special Gift Cloris

Clorismen- Pria merasakan betapa sulitnya mendekati wanita yang di sukainya, terutama bagi kamu yang pendiam dan kaku, tentu saja masa PDKT menjadi tantangan besar buat kamu. Tidak ada yang instan memang termasuk ingin mendapatkan wanita pujaan kamu untuk kamu miliki menjadikanya kekasih hatimu. Langkah paling penting dari seluruh proses itu adalah bagaimana membuat wanita nyaman ketika berada di dekat Anda. Jika wanita tersebut sudah nyaman bersama Anda, maka dipastikan benih cinta dan sayang akan tumbuh dengan sendirinya.

Bagi para pria kamu perlu tahu apa saja hal yang dapat membuat wanita merasa nyaman berada di dekatmu, dan bisa membuatnya semakin suka dan tumbuh perasaan dengan sendirinya. Berikut beberapa cara untuk mendekati wanita pujaan hati kamu agar dia membalas perasaanmu.

1 . Jadikan Diri Kamu Sebagai Pendengar Yang Baik

Wanita sangat suka bercerita, entah itu soal masalah pribadinya atau hanya sekedar hal kecil bahkan hal yang receh pun ingin di ceritakan, dan wanita sangat senang di dengarkan setiap obrolanya, nah kalau kamu ingin menarik perhatianya dan ingin membuatnya nyaman denganmu coba jadikan diri anda sebagai pendengar yang baik buat doi, pendengar yang selalu ada saat dia ingin berbagi cerita, jika dia ingin selalu membaginya dengan itu pertanda dia mulai nyaman dan menjadikanmu orang yang spesial.

2 . Tunjukan Sikap Yang Baik Dan Apa Adanya

Sikap yang baik dan sopan menjadi salah satu nilai sikap positif di hadapan wanita, wanita akan merasa di hargai oleh sikap pria yang sopan, bukan hanya di hadapan doi saja bro kamu juga harus bersikap baik dan sopan kepada setiap orang hal tersebut akan menjadi daya pikat tersendiri olehmu. Tak hanya sikap baik tapi jadilah diri sendiri di hadapan doi, jangan terlalu jaim atau sombong tunjukan dirimu yang apa adanya karena hal itu membuat doi semakin respect kepadamu.

Baca Juga:  Mencium Pasangan Setiap Hari Banyak Manfaatnya!!Yang Terakhir Mengejutkan Bro!!

3 . Tinggalkan Pesan

Ketika selesai bertemu dengan si dia baik di kencan pertama, kencan kedua atau kencan yang tak tehingga jumlahnya, selalu tinggalkan pesan kecil. Pesan ini menunjukkan perhatian kamu dan sisi romantis kamu yang tak pernah hilang maupun berubah dan akan selalu ada di hari-harinya.

4 . Tampil Sederhana Tapi Tetap Bersih dan Menarik

Tidak perlu berlebihan saat berpenampilan bertemu doi, tetap berpenampilan apa adanya dan senyaman kamu dalam berpakaian, yang terpenting tetap rapi dan jaga kebersihan dirmu, terutama wajah, jagalah wajahmu agar tetap menarik dan jauh dari masalah kulit wajah, seperti jerawat, komedo, dan minyak pada wajah. Rawat wajahmu dengan menggunakan produ yang tepat dan yang di khsuskan untuk perawatan wajah pria agar doi makin nyaman dan suka denganmu. Gunakan parfume saat bertemu dan berkencan dengan doi, karena wanita merasa nyaman dan menyukai pria yang wangi.

5 . Buat Dia Merindukan Kamu

Jangan selalu ada di setiap saat, setiap waktu dan setiap hari. Kadang menghilanglah sebentar saja dan jangan muncul di hadapannya untuk beberapa saat. Buat dia mencari kamu melalui teman-teman kamu atau keluarga kamu. Jika dia merasa kehilangan kamu, maka itu tandanya dia sudah nyaman dan memiliki rasa rindu dan bahkan mungkin juga sayang terhadap kamu. Tapi ingat lakukan hal ini hanya sesekali saja, jangan terlalu sering membuatnya mencari mu hal tersebut jutru akan membuatnya bosan dengan kamu yang sering menghilang darinya.

6 . Jangan Terburu-buru

Kamu harus penuh strategi untuk mendapatkan si dia, slow but sure. Jangan terlalu terburu-buru dan nampak agresif, sifat seperti ini akan cenderung membuat wanita ketakutan dan mereka akan semakin menjauh. Kamu hanya perlu mengatur timing dan langkah yang tepat, kapan harus mendekat atau berhenti sejenak untuk memberikan dia ruang. Yang paling penting komunikasi terus berjalan tanpa harus terlalu sering intensitasnya sehingga terlalu mengganggu si dia.

Baca Juga:  Ini Tandanya Kalau Anda Sedang Jatuh Cinta Dengan Dia

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen