Special Gift Cloris

Clorismen – Pesta Asian Games akan segera berakhir, pembukaan Asean Games yang di buka dengan sangat meriah dan penuh dengan sajian budaya yang memanjakan mata dan membuat semua penonton terkesima dan gagap gempita pesta olahraga Asian Games 2018, menyita perhatian warga Indonesia. Mulai dari opening ceremony yang spektakuler hingga pertandingan seru yang melibatkan atlet-atlet andalan Indonesia jadi bahan pembicaraan sampai sekarang.

Ajang yang di buka pada tanggal 18 Agustus 2018 kemarin akan di tutup pada tanggal 2 September 2018 mendatang, Diantara kalian apakah ada yang sudah memiliki tiket untuk closing Asean Games 2018 nanti di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta? Jelang usainya ajang Asian Games 2018, sebagian masyarakat mulai memburu tiket untuk menyaksikan closing ceremony Asian Games 2018 yang akan dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, 2 September 2018. Seperti yang kita ketahui awal pembukaan penjualan tiket pun sudah banyak habis terjual.

Penjualan tiket closing ceremony Asian Games 2018 sudah dimulai sejak Selasa, 28 Agustus 2018 lalu. Namun sangat disanyangkan, dalam hitungan menit, sudah tidak ada satu pun tiket closing ceremony Asian Games 2018 yang tersisa. Entah itu yang dijual dengan harga paling murah Rp 450 ribu hingga yang paling mahal Rp 2 juta. Semuanya sudah habis terjual. Namun Kabarnya tiket tersebut akan kembali di jual dan rencananya akan di jual di tiga situs online.

Untuk kalian yang berminat membeli tiket closing Asian Games 2018 anda bisa mengunjungi 3 situs onile yang sudah ditetapkan. Kabarnya tiket closing Asian Games 2018 tidak di jual secara offline bro, melainkan hanya di jual melalui situs online saja, buat kalian yang ingin menonton Closing Ceremony Asian Games 2018 kalian bisa membeli di situs online. Cara membeli tiket upacara penutupan asian games sebagai berikut ini :

Baca Juga:  5 Manfaat Senam Wajah Yang Mungkin Belum Anda Ketahui Dan Wajib Diketahui

Cara Membeli Tiket Upacara Penutupan Asian Games

Untuk cara membeli tiket upacara penutupan Asian Games 2018, kalian bisa memnbelinya melalui 3 situs online yang sudah di tetapkan seperti 3 situs online dibawah ini :

1. Tiket.com

2. Blibli.com

3.  Loket.com

 

Masukkan email dan nama lengkap sobat untuk mendapatkan info promo keren dan produk terbaru dari Clorismen